Peranan Content Writer dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness di PT. Frisidea Tech Indonesia

Ferdy Berliano, Albertus (2022) Peranan Content Writer dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness di PT. Frisidea Tech Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (582kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (414kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (321kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penulis melakukan praktik kerja magang di PT Frisidea Tech Indonesia yang ditempatkan pada departemen Product Team yang berfokus pada tugas pembuatan konten untuk media sosial Instagram pada Career Support. Penulis menyadari bahwa kualitas konten maupun dari segi interaksi pengunjung di media sosial Instagram Career Support sangatlah minim. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, penulis membuat berbagai konten Instagram yang menarik dan mampu menarik interaksi para pembacanya baik dari sisi isi konten, caption, maupun dari hashtags dan juga slogannya. Adapun dari kegiatan kerja magang yang penulis lakukan adalah untuk mengimplementasikan berbagai teori yang sudah penulis dapatkan selama masa perkuliahan sebelumnya dan mendapatkan gambaran secara lebih nyata mengenai kegiatan selama dunia kerja berlangsung. Kegiatan kerja magang yang penulis lakukan sepenuhnya dilakukan secara online (work from home) dari hari senin hingga jumat pada jam 09:00 hingga 18:00. Pada laporan kerja magang ini akan membahas tentang peran dari Content Writer dalam upaya meningkatkan Brand Awareness di PT Frisidea Tech Indonesia.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Manajemen, Marketing, Promotion Mix, Content Marketing, Social Media Marketing, Brand Awareness, Content Writer vii Pe anan ., Albe Fe d Be liano, Uni e i a M l imedia N an a a
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 10 Dec 2022 02:20
Last Modified: 22 Jun 2023 02:35
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20581

Actions (login required)

View Item View Item