Anggita Maharani, Asia (2022) Pengelolaan Komunikasi Pemasaran PT. Gajah Tunggal Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (525kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
||
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Hadirnya pandemic Covid-19 membuat semua aktivitas sempat terhenti sementara, nilai ekonomi pun menurun drastis, termasuk kepada industri otomotif yang sempat jauh berkurang dalam segi penjualan maupun aktivitas. Namun dengan berjalannya waktu, sector industri otomotif perlahan kembali seperti semula, PT Gajah Tunggal Tbk mengikuti new normal ini untuk dengan mengadakan acara-acara offline, melakukan promosi pada media sosial, dan kemudian mengikuti pameran offline Gaikindo Indonesia International Auto Show 2021(GIIAS) dalam rangka kembali ke jalur penjualan yang normal. Kegiatan brand management pada PT Gajah Tunggal Tbk diawali dengan desk research competitor yang kemudian di kaji ulang untuk menemukan strategi apa yang baik bagi perusahaan, dengan memberikan sponsor kepada tim-tim balap yang kemudian menaikkan engagement serta awareness dari masyarakat. Penulis tertarik mempelajari penanganan brand oleh PT Gajah Tunggal Tbk melalui komunikasi pemasaran dengan melakukan kerja magang. Dari kegiatan magang tersebut, penulis mendapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman pengelolaan komunikasi pemasaran. Dalam pelaksanaan magang tersebut akan lebih banyak pengalaman yang diperoleh apabila lebih banyak dilibatkan dalam semua kegiatan komunikasi pemasaran.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | PT Gajah Tunggal Tbk, Komunikasi Pemasaran, Brand Management,Ban vi Aktivitas Penulisan Materi Komunikasi PT Gajah Tunggal Tbk , Asia Anggita Maharani, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 15 Apr 2023 02:58 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 02:58 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21193 |
Actions (login required)
View Item |