Pengelolaan Komunikasi Pemasaran PT. Gajah Tunggal Tbk

Anggita Maharani, Asia (2022) Pengelolaan Komunikasi Pemasaran PT. Gajah Tunggal Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (525kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Hadirnya pandemic Covid-19 membuat semua aktivitas sempat terhenti sementara, nilai ekonomi pun menurun drastis, termasuk kepada industri otomotif yang sempat jauh berkurang dalam segi penjualan maupun aktivitas. Namun dengan berjalannya waktu, sector industri otomotif perlahan kembali seperti semula, PT Gajah Tunggal Tbk mengikuti new normal ini untuk dengan mengadakan acara-acara offline, melakukan promosi pada media sosial, dan kemudian mengikuti pameran offline Gaikindo Indonesia International Auto Show 2021(GIIAS) dalam rangka kembali ke jalur penjualan yang normal. Kegiatan brand management pada PT Gajah Tunggal Tbk diawali dengan desk research competitor yang kemudian di kaji ulang untuk menemukan strategi apa yang baik bagi perusahaan, dengan memberikan sponsor kepada tim-tim balap yang kemudian menaikkan engagement serta awareness dari masyarakat. Penulis tertarik mempelajari penanganan brand oleh PT Gajah Tunggal Tbk melalui komunikasi pemasaran dengan melakukan kerja magang. Dari kegiatan magang tersebut, penulis mendapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman pengelolaan komunikasi pemasaran. Dalam pelaksanaan magang tersebut akan lebih banyak pengalaman yang diperoleh apabila lebih banyak dilibatkan dalam semua kegiatan komunikasi pemasaran.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: PT Gajah Tunggal Tbk, Komunikasi Pemasaran, Brand Management,Ban vi Aktivitas Penulisan Materi Komunikasi PT Gajah Tunggal Tbk , Asia Anggita Maharani, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Apr 2023 02:58
Last Modified: 15 Apr 2023 02:58
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21193

Actions (login required)

View Item View Item