Ivan Halim, Jefferson (2022) Peran videografer dalam divisi pemasaran pada perusahaan CV Twindo. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (716kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (470kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (444kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (219kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi telah membawa perubahan pada kehidupan manusia. Perkembangan jaman memudahkan manusia dalam menyampaikan informasi, salah satunya melalui media sosial. Media sosial dapat memiliki beberapa dampak positif seperti membangun reputasi online, kemampuan menjangkau banyak orang dengan biaya minimal serta menjadi top of mind pada masyarakat. Video merupakan salah satu media yang berperan besar dalam media sosial. Videografer adalah seseorang yang bertanggung jawab dalam pembuatan gambar bergerak atau video. (Firdiansyah, 2020) Berkembangnya jaman membuat banyak perusahaan yang tertinggal jaman untuk bisa beradaptasi dengan kemajuan digital. CV Twindo perusahaan manufaktur mebel membuka lowongan videografer dalam upaya untuk beradaptasi pada era digital. Penulis mengambil kesempatan ini untuk bisa membagikan pengalaman dalam membantu perusahaan untuk memasarkan produk furniture di media sosialnya.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Media Sosial, Videografer, Pemasaran |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 15 Mar 2023 00:00 |
Last Modified: | 15 Sep 2023 00:33 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24738 |
Actions (login required)
View Item |