Aktivitas Marketing Communication di PT Alam Sutera Realty, Tbk

Pradhana, Fadillah Satrio (2018) Aktivitas Marketing Communication di PT Alam Sutera Realty, Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (23MB)

Abstract

Memulai bisnisnya pada bidang properti sejak tahun 1993, PT Alam Sutera Realty, Tbk kini menjadi pionir pengembang properti di Indonesia, khususnya Tangerang. Tentu hal tersebut juga berkembang dengan adanya strategi pemasaran yang beragam kepada publik. Sehingga, publik dapat tertarik untuk membeli dan tinggal di kawasan Alam Sutera. Strategi pemasaran tersebut selayaknya harus dikomunikasikan kepada publik yang berbentuk konsep komunikasi pemasaran atau lebih umum disebut dengan marketing communication. Divisi Marketing Communication berperan penting dalam menjadi agen komunikasi strategi pemasaran kepada publik. Penulis berkesempatan untuk menjalani praktik kerja magang pada Divisi Marketing Communication di PT Alam Sutera Realty, Tbk. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Divisi Marketing Communication pada PT Alam Sutera Realty, Tbk beragam, seperti media monitoring, advertising clipping, direct marketing, advertising, online public relations, mendokumentasikan event yang diselenggarakan, serta mengevaluasi event yang sudah diselenggarakan. Setelah praktik kerja magang selesai, penulis membuat laporan kerja magang yang berjudul “Aktivitas Marketing Communication di PT Alam Sutera Realty, Tbk” dengan mendeskripsikan dari setiap pekerjaan pada Divisi Marketing Communication sebagai bagian dari laporan praktik kerja magang. Penulis juga menyimpulkan bahwa antara konsep atau teori yang sudah ada sudah selaras dengan apa yang dikerjakan oleh penulis pada Divisi Marketing Communication di PT Alam Sutera Realty, Tbk.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Alam Sutera, Marketing Communication, Online Public Relations
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Digital Journalism
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 21 Oct 2024 06:56
Last Modified: 21 Oct 2024 06:56
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/31885

Actions (login required)

View Item View Item