Bifadhlika Fainni, Zulfa (2024) Peran media promosi tiktok terhadap produk otys beaute pada divisi marketing. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (358kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (143kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (698kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (753kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (74kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (50kB) |
Abstract
Pelaksanaan magang pada tanggal 15 Januari 2024 sampai dengan 27 April 2024. Metode dasar yang digunakan dalam praktek magang ini adalah Praktek Kerja Lapangan. Sedangkan pengambilan lokasi praktek magang adalah secara sengaja. PT. OTIS KOSMETIKA INDONESIA dipilih karena perusahaan tersebut memiliki peluang untuk membawa produk tersebut ke penjualan yang lebih besar. Penjualan produk tersebut dilakukan melalui online shop seperti Shopee dan juga TikTok Shop. PT. OTIS KOSMETIKA INDONESIA menggunakan media sosial sebagai bentuk promosi dan juga edukasi terkait produk yang ditawarkan melalui Instagram dan TikTok. Produk Otys Beaute ini tergolong produk baru dalam segmen kecantikan yang terkendala dalam penjualan produk yang tidak memenuhi target penjualan. Dengan begitu, solusi yang kami lakukan adalah mempromosikan produk kepada influencer serta memasang iklan melalui TikTok ads dan Facebook ads. Target penjualan produk kami rata rata yang memang tertarik dengan produk kecantikan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Penjualan Produk |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 14:21 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 14:21 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33258 |
Actions (login required)
View Item |