Peran media promosi tiktok terhadap produk otys beaute pada divisi marketing

Bifadhlika Fainni, Zulfa (2024) Peran media promosi tiktok terhadap produk otys beaute pada divisi marketing. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (358kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (143kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (698kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (753kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (74kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (50kB)

Abstract

Pelaksanaan magang pada tanggal 15 Januari 2024 sampai dengan 27 April 2024. Metode dasar yang digunakan dalam praktek magang ini adalah Praktek Kerja Lapangan. Sedangkan pengambilan lokasi praktek magang adalah secara sengaja. PT. OTIS KOSMETIKA INDONESIA dipilih karena perusahaan tersebut memiliki peluang untuk membawa produk tersebut ke penjualan yang lebih besar. Penjualan produk tersebut dilakukan melalui online shop seperti Shopee dan juga TikTok Shop. PT. OTIS KOSMETIKA INDONESIA menggunakan media sosial sebagai bentuk promosi dan juga edukasi terkait produk yang ditawarkan melalui Instagram dan TikTok. Produk Otys Beaute ini tergolong produk baru dalam segmen kecantikan yang terkendala dalam penjualan produk yang tidak memenuhi target penjualan. Dengan begitu, solusi yang kami lakukan adalah mempromosikan produk kepada influencer serta memasang iklan melalui TikTok ads dan Facebook ads. Target penjualan produk kami rata ­ rata yang memang tertarik dengan produk kecantikan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Penjualan Produk
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 14:21
Last Modified: 08 Nov 2024 14:21
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33258

Actions (login required)

View Item View Item