PERAN CONTENT CREATOR DI PT. VICTORIA CARE INDONESIA Tbk

Angelica, Marvella (2024) PERAN CONTENT CREATOR DI PT. VICTORIA CARE INDONESIA Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (673kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (122kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (129kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (883kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (150kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Media sosial saat ini tidak hanya digunakan sebagai sarana untuk mencari informasi saja, tetapi juga digunakan sebagai media pemasaran seperti TikTok yang memiliki peran dalam digital marketing. Tujuan dari kerja magang ini adalah untuk mengimplementasikan konsep pemasaran media sosial pada PT Victoria Care Indonesia Tbk. yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di industri kecantikan. PT Victoria Care Indonesia Tbk. memiliki sebuah brand yaitu Herborist yang berfokus pada jenis produk perawatan kulit. Posisi yang dipilih dalam aktivitas magang adalah sebagai Digital Marketing divisi Social Media & Content Creator Intern yang bertanggung jawab dalam menangani sosial media TikTok Herborist. Beberapa tugas utama dari pemagang adalah membuat konten secara rutin untuk media sosial TikTok Herborist, dan mengelola akun TikTok Herborist. Kendala utama dalam proses kerja magang adalah pembagian waktu dalam mengerjakan pekerjaan yang cukup banyak. Setelah melakukan aktivitas magang selama lima bulan, didapatkan kesimpulan yaitu pemagang dapat mengetahui proses kerja magang di PT Vitoria Care Indonesia Tbk. dan pemagang dapat mengembangkan soft skill seperti time management, cara mengolah konflik dan bekerja sama dengan kelompok.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Herborist, TikTok, Pemasaran, Content Creator, Social Media
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:29
Last Modified: 08 Nov 2024 15:29
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33453

Actions (login required)

View Item View Item