Devanty, Audy (2024) Peran Creative Marketing dalam Proses Produksi Konten Sosial Media Toko Mama Gigi by Nagita Slavina. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (781kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (324kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (234kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (586kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (205kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Kemajuan Sosial media mendorong untuk dapat memperdalam dan mengasah skill sebagai content creator, mengimplementasikan mata kuliah yang sudah dipelajari saat menempuh perkuliahan seperti Art Copywriting and Creative Strategy, Creative Media Production, Social Media and Mobile Marketing, dan ada beberapa mata kuliah lainnya. Selain itu, melalui praktik kerja magang ini menjadi sebuah pengalaman baru dan pembelajaran untuk dapat menguasai tren di sosial media serta kompetitor. Kemudian, Toko Mama Gigi sebagai salah satu e- commerce live stream yang telah mendapatkan penghargaan " Celebrity IP of The Year " pastinya sudah diakui dapat memberikan banyak pengalaman dan pembelajaran bagi pemagang. Creative Marketing merupakan sebuah konsep pemasaran yang dilakukan dengan kreatif, namun tetap sesuai dengan audiens yang dituju (BigEvo, n.d.). Creative Marketing sendiri memiliki peran yang cukup penting dalam meningkatkan exposure dan engangement yang sesuai dengan Tren sosial media terhadap brand yan bekerja sama karena hal ini merupakan salah satu langkah untuk menarik perhatian audiens dan memberikan informasi sebanyak-banyaknya terkait brand maupun kampanye, baik yang sedang dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan nantinya. Kesimpulan dari praktik kerja magang ini adalah mata kuliah yang pernah penulis pelajari di kampus pastinya akan tetap terpakai saat kita praktik kerja langsung bukan hanya sekedar teori. Namun, pastinya akan ada kesenjangan di dalamnya karena saat masuk ke dunia kerja mungkin saja mereka tidak menerapkan apa yang diajarkan secara teoritis karena ada faktor seperti hal yang lebih memudahkan atau bahkan hal yang dipelajari kurang relevan saat melakukan pekerjaan secara nyata.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Creative Marketing, Tren, Sosial media |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 16:16 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 16:16 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33668 |
Actions (login required)
View Item |