Pengelolaan Media Sosial Intagram Milik Rumah Sakit An-Nisa Tangerang

Bintang Permana, Mohamad (2024) Pengelolaan Media Sosial Intagram Milik Rumah Sakit An-Nisa Tangerang. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (343kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (419kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (367kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (112kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Saat ini persaingan industri dalam bidang jasa menjadi pertumbuhan yang sangat cepat, dengan mempunyai pelayanan yang bervariatif. data dari cnbcindonesia.com tahun 2002 sampai 2021 jumlah rumah sakit di Indonesia bertambah dengan 169,73% dengan ini sistem informasi dalam Manajeman Rumah Sakit (SIMRS) memiliki peran penting dalam tranformasi digital. Hal ini dapat dibuktikan nya bahwa untuk menjalankan berbagai aktivitas komunikasi pemasaran, tentunya perusahaan banyak mengandalkan peran media sosial untuk melakukan sebuah promosi digital. Maka pada bidang jasa kesehatan khususnya Rumah Sakit An-Nisa memanfaatkan peran media sosial sebagai promosi pelayanan, dengan ini penulis melakukan kerja magang di Rumah Sakit An-Nisa sebagai digital marketing dikarenakan perusahaan tersebut sangat memanfaatkan dalam melakukan media sosial untuk melakukan promosi, namun dalam pekerjaan nya tentu penulis harus membuat konsep social media marketing dengan menggunakan SOSTAC. Adapun kendala yang dialami penulis selama proses kerja magang yaitu dalam menyelesaikan pembuatan konten harus tepat waktu, namun adanya talent dokter dateng yang tidak tepat waktu sehingga menghambat proses pembuatan konten dan penulis memiliki kendala lain yaitu dalam melakukan pengditan konten.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Digital Marketing, SOSTAC, Pemasaran Rumah Sakit
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 16:21
Last Modified: 08 Nov 2024 16:21
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33690

Actions (login required)

View Item View Item