Dharmawan, Nathan (2024) Peran videographer dalam produksi konten jajankopi pada agensi Mongkhici creative. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (336kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (144kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (170kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (641kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (136kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Laporan magang ini berisi pengalaman penulis yang terjun langsung ke dalam industri konten kreatif sebagai produk di media sosial sebuah perusahaan, yang sebelumnya belum pernah dicoba. Kegiatan magang ini merupakan bagian dari kewajiban yang harus dilaksanakan selama satu semester perkuliahan. Dalam laporan ini, penulis juga akan membahas peran videographer dalam produksi konten agensi, termasuk proses pengambilan gambar dan penyuntingan video. videographer adalah profesional yang terlibat dalam pengambilan, penyuntingan, dan produksi video. Mereka memainkan peran penting dalam menciptakan konten visual yang menarik dan berkualitas, yang dapat digunakan dalam berbagai konteks, seperti pemasaran pada media sosial. Hasil yang diperoleh penulis dari program magang ini adalah pemahaman yang lebih dalam tentang proses pembuatan video kreatif, terutama untuk media sosial, serta bagaimana sebuah brand merancang konsep dan memproduksi konten sesuai dengan standar perusahaan. Penulis juga semakin paham akan pentingnya pemasaran di media sosial.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Videographer, Agensi, Mongkhici Creative |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 19 Dec 2024 12:59 |
Last Modified: | 19 Dec 2024 12:59 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35307 |
Actions (login required)
View Item |