Up a level |
Keiko Rista, Aprylla (2024) Aktivitas Brand Strategist Intern di PT Omni Digitama Internusa (ruparupa). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ruth Wijaya, Kathleen (2024) Aktivitas Community and Partnership pada Kompas Gramedia Group of Retail and Publishing. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Joceline, Chriscensia (2024) Aktivitas Content Creator TikTok dalam Pembuatan Content Marketing Bank OCBC NISP. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christy Budiawan, Laura (2024) Aktivitas Content Writer pada PT Omni Digitama Internusa (Ruparupa). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Widjaja, Nadia Yuliana (2024) Aktivitas Customer Relationship Management pada PT Toyota Astra Financial Services. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angelia S., Gabriella (2024) Aktivitas Digital Marketing di PT Moradi (Retail Orang Tua Group). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amadea, Tricia (2024) Aktivitas Event Marketing Intern di Puyo Desserts. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nathalya, Anggelyta (2024) Aktivitas Marketing Communication PT Penerbit Erlangga. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Monica, Sindy (2024) Aktivitas Media Monitoring di Gugus Mitigasi Lebak Selatan dalam Divisi Media Relations. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Khairunnisa Nurbaiti, R. (2024) Aktivitas Social Media & Content Creator Intern di Gugus Mitigasi Lebak Selatan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kiranashanti Amartya Adhi, Putu (2024) Aktivitas Strategic Planner di PT Dentsu Isopost Indonesia (Isobar). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Athaya Maharani, Khalisha (2024) Aktivitas Video Editor TikTok di Gugus Mitigasi Lebak Selatan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Djaya, Yisraeli Miracle (2024) Aktivitas dan Peran Business Development di Perusahaan Algobash. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tri Effendy, Maylanie (2024) Analisis Cyberbullying dalam Film Like & Share. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Keryn Monica, Natasha (2024) Analisis Konflik Budaya Korea Utara dan Korea Utara dalam Serial Crash Landing on you. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Salsabila, Ghina (2024) Bentuk Budaya Partisipasi Fandom dalam #BE_LOUD_FOR_JOSHUA. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natanael Hermanto, Steven (2024) Hambatan Komunikasi Interpersonal antara Pelayan Kafe Tuli dengan Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natallie, Rachel (2024) Kegiatan Customer Engagement Strategist di PT Omni Digitama Internusa Guna Mempertahankan Retensi Pelanggan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Janice Yanuar, Jennifer (2024) Kegiatan Talent Coordinator di PT Koneksi Niaga Solusoindo (SIRCLO). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fatih, Tamir Naufal (2024) Komunikasi Interpersonal Konselor Narkotika terhadap Pembinaan Pengguna Narkoba (Studi Kasus pada Lapas Pemuda Kelas II A Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Zara Alifa Panjaitan, Keysha (2024) Komunikasi Intrapersonal dan Insecurities pada Pengembangan Self-Concept Remaja Akhir. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Prince Adeliant, Juan (2024) Laporan Kerja Magang Divisi Brand Communication DI PT Derma Beauty Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chandra, Jessica (2024) Laporan Magang sebagai Brand Strategist di ruparupa. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Edeline Susilo, Britney (2024) Pelaksanaan Aktivitas Kerja Magang sebagai Public Relations di PT Vidio Dot Com. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Athaya Maharani, Khalisha (2024) Pembuatan Buku Pengetahuan Mengenai Pemanfaatan Bambu sebagai Media Literasi untuk Mengembangkan Kreativitas dan Resiliensi Remaja di Desa Panggarangan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lidwino, Ferich (2024) Pengaruh Pesan Kampanye Stop Sexual Violence the Body Shop Indonesia terhadap Perubahan Sikap Generasi Z. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Khairana Mazaya, Safira (2024) Pengelolaan Konten Internal pada Sub Unit Internal Communication di PT Angkasa Pura II. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anindiza Rabbani, Salwa (2024) Peran Corporate Communication and Branding dalam Pengelolaan Corporate Image PT MRT Jakarta (Perseroda). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wirianta, Winna (2024) Peran Digital Marketing di PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angela Ong, Milka (2024) Peran Event Intern pada PT Bumi Serpong Damai Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angellie, Beatrice (2024) Peran Marketing Communication Intern dalam Pengelolaan Akun Sosial Media Instagram Reels UMN International. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angellie, Beatrice (2024) Peran Social Media Intern dalam Mengelola Media Sosial Ciputra Artpreneur. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amelinda Thamrin, Wynni (2024) Perilaku Obsesif Penggemar Perempuan Terhadap Member Boy Group Korea NCT Jeong Jaehyun di Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Leonard Ondy, Raymond (2024) Representasi Konsep Diri pada Tokoh Monkey D. Luffy dalam Serial "One Piece (2023)" Versi Netflix (Semiotika Roland Barthes). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tanuwijaya, Vanessa (2024) Representasi Makna Kematian dalam Drama Korea "the Death's Game". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Verel Hardy, Valensia (2024) Resepsi Penonton Perempuan tentang Homoseksual melalui Series Boys Love GMMTV Negara Thailand. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Triantovel, Kelvin (2024) Strategi Marketing Public Relations Sositi Coffee dalam Membangun Loyalitas Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jusuf, Clarita (2024) Strategi PR Campaign ICT Watch dalam Mengatasi Kasus Online Gender-Based Violence. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Farencia, Evelyn (2024) Strategi Pemanfaatan Affiliate Marketing dalam Meningkatkan Customer Engagement Berrybenka di Tiktok. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gusti Immanuel, Moses (2023) Aktivitas Creative Designer Marketing PT Lucky Strategis (GrandLucky Superstore). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Steven Yawan, Joshua (2023) Aktivitas Digital Creative di PT Freeport Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Verllencia, Verllencia (2023) Aktivitas Social Media Officer di Departemen Creative Wunderman Thompson Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jessica, Jessica (2023) Analisis Resepsi Khalayak terhadap Diskriminasi Penyandang Autisme dalam Drama Korea "Extraordinary Attorney Woo". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Caeshar Trinugraha, Muhammad (2023) Digital Fandom dan Media Baru: Studi Etnografi Virtual terhadap Kelompok Penggemar Kobo Kanaeru di Twitter. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nathalie Fedora Parandaya, Felicia (2023) Disonansi Kognitif dalam Kehidupan Fanboy K-pop di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kevin Dwi Rustiriyanto, Johannes (2023) Hambatan Komunikasi Interpersonal Atasan dengan Karyawan Disabilitas Rungu (Studi Kasus di Toko Alfamidi Cabang Bitung). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Surya Hermawan, Carel (2023) Implementasi Personal Selling Talent Consultant dalam Meningkatkan Minat Studi Calon Mahasiswa Baru di Multimedia Nusantara Polytechnic. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Eugenia, Fabiola (2023) Kampanye Feminisme dalam Mencapai Aktualisasi Diri Perempuan (Studi Kasus Kampanye #BerflowerBarengWMN oleh WMN by Narasi). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ayu Shafannisa Azfianti, Nyi (2023) Komunikasi Interpersonal Guru dengan Siswa ADHD dalam Proses Pembelajaran di Sekolah Madania Bogor. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amanda Nirel Tirtoatmodjo, Cornelia (2023) Loyalitas Penggemar NCT dalam Interaksi Parasosial melalui Platform Lysn. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Priscilla, Anastasia (2023) Makna Pengalaman Fujoshi & Himejoshi di Tengah Heteronormativitas Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri Wiguna, Audri (2023) Pengaruh Penggunaan Influencer Marketing NCT Dream Terhadap Keputusan Pembelian NCTzen di Allo Bank. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Braint, Reinardus (2023) Pengungkapan Identitas Diri Cosplayer Karakter Anime dalam Festival Budaya Jepang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Khairunnisa Nurbaiti, R. (2023) Peningkatan Literasi Membaca Masyarakat melalui Event Marimba (Mari Membaca) di RT 04/06 Desa Panggarangan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Verllencia, Verllencia (2023) Perancangan Company Profile Wunderman Thompson Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Edeline Susilo, Britney (2023) Perancangan Corporate Profile Bagi PT Vidio Dot Com. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Monica, Sindy (2023) Perancangan dan Sosialisasi Peta Digital Jalur Evakuasi SMAN 01 Bayah sebagai Media Edukasi Mitigasi Bencana. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Khairana Mazaya, Safira (2023) Perangcangan Digital Corporate Magazine PT Angkasa Pura II. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nathalina O A, Theresa (2023) Pola Komunikasi Interpersonal Dokter Gigi dalam Menangani Kecemasan Pasien Anak Autisme. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dhamma Kalyana, Yasa (2023) Pola Komunikasi Orang Tua dengan Anak Berkebutuhan Khusus Autis (Studi Kasus pada Remaja Autis). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amelia Suherman, Karina (2023) Self-Disclosure pada Akun Penggemar di Twitter (Studi Kasus pada Akun Penggemar BTS Army Indonesia di Twitter). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Valentia, Sheren (2023) Strategi Integrated Marketing Communications Pegipegi dalam Mendorong Minat Beli selama Masa Pandemi (Studi Kasus pada Kampanye PegipegiLagi). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Caroline Shafira Ramadhita, Raden Roro (2023) Strategi Komunikasi Public Relations the Papandayan Hotel dalam Mempertahankan Reputasi Perusahaan (Studi Kasus Xperium Rep Up). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hanif Thalib, Mohammad (2023) Strategi Media Relations Golin dalam Meningkatkan Citra Hyundai di GIIAS 2022. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cheung, Caroline (2022) Akses Individu Autistik pada Level Requiring Support Pemuda Autisme Indonesia terhadap Informasi Gerakan 3M. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cheung, Caroline (2022) Akses Individu Autistik pada Level Requiring Support Pemuda Autisme Indonesia terhadap Informasi Gerakan 3M. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Novaren Wijaya, Alvin (2022) Aktivitas Associate Producer di PT Podkes Narasi Asia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Novaren Wijaya, Kevin (2022) Aktivitas Content Creator di Re.juve (PT Sewu Segar Primatama). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Michael Susanto, Marcellinus (2022) Aktivitas Magang Strategic Planner di PT Bank Sahabat Sampoerna. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sugito, Yollandimi (2022) Aktivitas Marketing Communication Strategist Perusahaan Hubb Link. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Delfino, Hazel (2022) Aktivitas Pengaplikasian Strategi Digital Marketing di PT.Coronial Karya Properti. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Feego, Enric (2022) Aktivitas Public Relations Intern dalam Consultancy Department di Praxis PR Agency. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Indra Prakoso, Daniel (2022) Aktivitas Social Media & Creative Content Intern di PT Bakat Kreasi Musik dan Visual. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jeconiah, Jethro (2022) Aktivitas Sosial Media Intern di MDC Jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sutramurni, Demitha (2022) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Berkelanjutan Dr. Soap (Studi Kasus Program Kampanye Dr. Soap). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Novelyana, Monica (2022) Fan Activism dan Budaya Partisipatif BTS ARMY dalam Isu #BlackLivesMatter di Twitter. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mutiara Anjani, Karina (2022) Laporan Kerja Magang Aktivitas Account Executive di PT Kreasi Karya Bangsa (Bali United Creative) / PT Rahasia Gadis Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Annisa, Vina (2022) Laporan Kerja Magang Aktivitas Humas di Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Riau. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nasifa, Bjoren Rizki (2022) Laporan Kerja Magang Aktivitas Marketing Communication di PT MERAH PUTIH MEDIA. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anthony, Sean Kenny (2022) Laporan Kerja Magang Aktivitas Public Relations di PT Investasi Digital Nusantara (Bizhare). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Agustin, Tasya (2022) Laporan Kerja Magang Aktivitas Social Media Specialist di PT Kuliner Digital Nusantara (Yummy Corp). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pontoh, Rehxyana (2022) Pemanfaatan Content Marketing dalam Mewujudkan Human-Centric Brand (Studi Kasus: Instagram @qollega). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pontoh, Rehxyana (2022) Pemanfaatan Content Marketing dalam Mewujudkan Human-Centric Brand (Studi Kasus: Instagram @qollega). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chelsea Natalie Nelwan, Chelsea Natalie Nelwan (2022) Pemanfaatan Social Media Marketing dalam Meningkatkan Customer Engagement (Studi Kasus TikTok @estehindonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chelsea Natalie Nelwan, Chelsea Natalie Nelwan (2022) Pemanfaatan Social Media Marketing dalam Meningkatkan Customer Engagement (Studi Kasus TikTok @estehindonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Novaren Wijaya, Kevin (2022) Pengalaman Bermain Game Online Dota 2 terhadap Kualitas Berpikir Kreatif dan Kritis. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Novaren Wijaya, Kevin (2022) Pengalaman Bermain Game Online Dota 2 terhadap Kualitas Berpikir Kreatif dan Kritis. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ismi Aulia, Widya (2022) Pengaruh strategi pesan instagram @cerita roti terhadap minta beli konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Latumahina, Hanna (2022) Peran Marketing Communication Intern di Iprospect Indonesia (Dentsu Company). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Feego, Enric (2022) Praxis PR Agency's Employee Relations Strategy in Increasing Employees’ Work Motivation During Pandemic. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Feego, Enric (2022) Praxis PR Agency's Employee Relations Strategy in Increasing Employees’ Work Motivation During Pandemic. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Meidy Adiwinata, Nathania Yosephine (2022) Strategi Affiliasi Marketing terhadap Penjualan E-commerce Jakmall. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Veronica, Dewi (2022) Strategi Digital Marketing Blibli dalam Pembuatan Fitur Virtual Showroom. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Melisa Sujanto, Rosa (2022) Strategi Komunikasi ElsheSkin dalam Melakukan Kampanye #ImPerfectBeauty di Media Sosial Instagram @elsheskin. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rhesty Mudetya, Ollivya (2022) Strategi Online Personal Branding Anisa Rahim sebagai Gaming Influencer. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Joceline, Joceline (2022) Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image (Studi Kasus pada Menantea). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Joceline, Joceline (2022) Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image (Studi Kasus pada Menantea). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri M., Elizabeth Anggraeni Ade (2022) Studi Fenomenologi Penggunaan Dating App Bumble oleh Perempuan Usia Muda. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri M., Elizabeth Anggraeni Ade (2022) Studi Fenomenologi Penggunaan Dating App Bumble oleh Perempuan Usia Muda. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putra Lieman, Indo (2021) Aktivitas Brand Strategist Di Dreambox Branding Consultant (Periode 18 Agustus - 20 November 2020). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bungdiana, Carissa (2021) Aktivitas Content Marketing di Astra Credit Companies (PT Astra Sedaya Finance). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Estherina, Brenda (2021) Aktivitas Content Marketing di PT Fore Kopi Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Devina Wingardi, Fabiola (2021) Aktivitas Direct Marketing GoModal di Gojek Financial Services Platform. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kevel Liliam, Javier (2021) Aktivitas Event Marketing di Perusahaan PT. NXL. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri Suwardhi, Mefita (2021) Aktivitas Key Account Support pada Piar Consilting Jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aurelle Widelyne, Chevellia (2021) Aktivitas Marketing Communication di Creative Nest Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Salsabila, Naura (2021) Aktivitas Marketing Communications di Universitas Multimedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jenih, Kosi (2021) Aktivitas Online Event Conceptor dalam Unit Activation Pada Marketing and Creative Department di Harian Kompas. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rascha, Rafaela (2021) Aktivitas Pengumpulan Data dan Manajemen Riset dalam Proyek Independen Universitas Multimedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Clarita, Cindy (2021) Aktivitas Social Media Content Officer di PT Merah Putih Media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fahira Zahra Mufti, Annasya (2021) Aktivitas Tenant Relations Lippo Mall Kemang Di Tengah Pandemi Covid-19. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fadiatul, Maya (2021) Aktivitas Tim Unit Pegelola Museum Kesejarahan Jakarta Dalam Mengelola Media Sosial. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lauwrensia, Anastasia Pratiwi (2021) Aktivitas Unit Digital Content TxT Creative Digital Agency (PT. Terkstindo Kreasi Optima). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rian Epranata, Daniel (2021) Budaya Partisipatif Komunitas "Road Bike Rogue Cycling" dalam Membangun Engagement Anggota Melalui Aplikasi Strava. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gilberta, Gloria (2021) Implementasi Image Repair Theory: Studi Kasus pada Isu Black Sakura Sour Sally di Twitter. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nugraha, Wisnu (2021) Implementasi Public Relations di Atria Residences Gading Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Novelyana, Monica (2021) Laporan Kerja Magang Aktivitas Public Relations di Agensi PR Weber Shandwick Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ferdihamsyah, Daffa Nanda (2021) Laporan Kerja Magang Aktivitas Sosial Media Marketing di Agensi Davynci Creative. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vetrix, Evelyn Eugenia (2021) Pemaknaan Anggota Fans BTS tentang Kata Love Myself. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri, Julia Lestari (2021) Penelitian Semiotika Program Project Independent 2020 Universitas Multimedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kusuma, Sinjaya (2021) Pengaruh Crisis Responsibility terhadap Loyalitas Pelanggan Eiger Melalui Reputasi Pasca-Krisis sebagai Variabel Intervening. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anggasta, Giovani (2021) Pengaruh Konten Promosi Tiktok @Bittersweetbynajla Terhadap Minat Beli di Masa Pandemi Covid-19. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Biandra Putri, Alsya (2021) Perancangan Event Aku, Jiwaku, Covid 19. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Novengel, Jesica (2021) Perancangan Event Webinar Flawsome. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Marco Triary Hardy, Marco Triary Hardy (2021) Proses Produksi Konten Media Sosial Direktorat Informasi dan Komunikasi Perekonomian Maritim Kominfo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fernanda, Virginia (2021) Rancangan Special Event Esports Shoutcasting "How To Be A Battle Royale Shoutcaster". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fernanda, Virginia (2021) Rancangan Special Event Esports Shoutcasting "How To Be A Battle Royale Shoutcaster". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alicia Tjhen, Chealsie (2021) Representasi Aktualisasi Diri Menjadi Seorang Transgender dalam Film The Danish Girl (Analisis Semiotika John Fiske). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Salsabila, Naura (2021) Strategi Customer Relationship Management Fabelio dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Diandra Rony, Regita (2021) Strategi Event Marketing PT TaniHub Indonesia dalam Event Taniversarry 2020. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Junior, Rex Gregorius (2021) Strategi Komunikasi Transgender Dalam Membangun Citra DIri Di Media Sosial Instagram (Studi Kasus pada Instagram @Oscarlawalata). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dhiaze B, Benedict (2021) Strategi Komunikasi dalam Dialektika Relasional pada Pasangan Disabilitas Tuli. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rezkiansyah, Reza (2021) Strategi Marketing Public Relations PT Media Suara Rakyat dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Maydina, Rana Zakia (2021) Strategi Media Relations Jakarta Fashion Week 2021 Melalui Virtual Event. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Erly Susanto, Odilio (2021) Strategi Media Relations SIRCLO dalam Mempertahankan Brand Image. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Suryadi, Hendy (2021) Strategi Rebranding Ixobox Bertahan dalam Situasi Covid-19. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tjong, Ronny Otniel Chandra (2021) Strategi Social Media Marketing Instagram PT Inko Sukses Jaya untuk Meningkatkan Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Suryo Dewi, Revina (2020) Aktivitas Brand Communication Di PT Kompas Media Nusantara (Harian Kompas). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Astrida Stefani, Tiwi (2020) Aktivitas Divisi Humas Internal Pada Sekretariat Daerah Kota Bekasi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rezkiansyah, Reza (2020) Aktivitas Divisi Marketing Communications Universitas Multimedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Calista, Felicia (2020) Aktivitas Media Relations dalam Divisi Public Relations Kawan Lama Retail. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bayu Yubillianto, Stefanus (2020) Aktivitas Perencanaan Event di PT Bisnis Dinamika Ide (Broadcast Design Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christabella, Natasha (2020) Aktivitas Social Media Specialist Pada PT Astra BMW Pluit. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Santoso, Habel Elia Natanael (2020) Aktivitas Strategic Planner di PT Narasi Citra Sahwahita (Narasi). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Agassi, Farhan (2020) Alur Kerja Content Writer pada Perusahaan TOFFEEDEV. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rosaline, Averina (2020) Analisis Strategi Event Management Baran Energy dalam Meningkatkan Awareness terhadap Teknologi Energi Terbarukan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wary Pradnyani, Wayan (2020) Analisis Strategi Marketing Public Relations pada Media Kami Bijak dalam Meningkatkan Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Felicia, Alexandra (2020) Laporan Kerja Magang Strategic Plan di PT Leverate Services Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mahesa Budiono Putra, Rangga (2020) Laporan Magang Kegiatan Marketing Communication pada Parador Hotels And Resorts. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Caniza, Etania Azari (2020) Pengaruh Electronic Word of Mouth Food Blogger Eatandtreats terhadap Minat Beli Banban Tea. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Muhammad Muqoffa, Azza (2020) Pengaruh Self Image Andrew Tobias sebagai Influencer terhadap Community Engagement Komunitas Dota 2. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putro, Trixiedia Anisya Dewinta Putri (2020) Pengaruh Social Media Marketing Instagram Uniqlo Indonesia terhadap Brand Equity. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lasaroeddin, Jessica (2020) Pengaruh Special Event Beauty Bestie Garage Sale terhadap Brand Awareness Emina. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aldo, Aldo (2020) Pengelolaan Event Paramount Land Dan Konten Media Sosial Instagram Hotel Fame Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rompas, Shella (2020) Peran Public Relations Officer Di Studio One Agency. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Calista, Marcelline (2020) Perancangan Event Grow Your Self. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sukadir Wijaya, Veronita (2020) Perancangan Social Media Marketing dalam Meningkatkan Kesadaran Merek / Brand Awareness Beauty_Usher. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Satria, Bari'Aty (2020) Strategi Corporate Social Responsibility : Studi Kasus Program Garuda Indonesia Peduli Lingkungan Reforestasi di Danau Toba oleh PT Garuda Indonesia dalam Mempertahankan Reputasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Suiwinata, Aurelia Michelle (2020) Strategi Influencer Marketing Zomato Indonesia dalam Mempromosikan Aplikasi Zomato (Periode Penelitian Agustus 2019 - Maret 2020). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vanessa, Jessica (2020) Strategi Kampanye #MapMyDay oleh Tune Map dalam Meningkatkan Kesadaran Isu Disabilitas Netra. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ayu Permata Putri, Arfianie (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Rumah Ayu Indonesia dalam Mempertahankan Konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nugroho, Jessica Averina (2020) Workshop EZ-PAO untuk Anak-anak Berkebutuhan Khusus Menara Karya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pramesti Yudhistira, Prisca (2020) pengaruh iklan online dan electronic word of mouth di platform SOCO by Sociolla terhadap minat beli pada website Sociolla. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hanif Pradana, Dywa (2019) Aktivitas Branding & Media Sosial Marketing di PT.Inko Sukses Jaya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amalia, Refinta (2019) Aktivitas Event pada PT Kompas Media Nusantara (Harian Kompas). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Krisnatalia, Velia (2019) Aktivitas Public Relations ARA Hotel Gading Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ratanattaya Jaya Mangalani, Wiranti (2019) Aktivitas Public Relations Creative Marketing Communication Mall @ Alam Sutera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Shania Tedjadiono, Chrissensia (2019) Aktivitas Public Relations Dalam Divisi Marketing Communication Di PT Metrox Global. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nugroho, Jessica Averina (2019) Aktivitas Public Relations PT. Lestari Mahadibya (Summarecon Mal Serpong). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Agatha, Lulu (2019) Aktivitas Public Relations di Mall @ Alam Sutera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Guskar, Mabella Alya (2019) Analisis Strategi Corporate Social Responsibility Sinar Mas Land (Gerakan Sekolah Menyenangkan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yuni, Yuni (2019) Aplikasi Kampanye Sosial dalam Memperkuat Branding Walibu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lauren, Sintia (2019) Kegiatan Media Sosial Martha Tilaar Spa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aussie Irshadi, Aviriano (2019) LAPORAN KERJA MAGANG IMPLEMENTASI EVENT MANAGEMENT DI ARTOTEL THAMRIN – JAKARTA. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Agatha, Feren (2019) Pelaksanaan Kegiatan Public Relations di PT.XC Cleanindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jordi, Leonardus (2019) Pengaruh Citra Merek Mobile Legends : Bang Bang terhadap Loyalitas Pemain (Survei terhadap Followers Instagram @realmobilelegendsid). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Valianda, Sabila (2019) Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pelanggan Kedai Nusa Kopi (Survei pada Pelanggan kedai Nusa Kopi). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ramadhanty, Nabila (2019) Pengaruh Daya Tarik Tagline Skincare Safi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Berhijab. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Indah Sari, Lita (2019) Pengaruh Electronic Word of Mouth di Media Sosial Jakarta Aquarium dan Brand Image terhadap Minat Kunjung Jakarta Aquarium. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Auramaitri, Boddhisari (2019) Pengaruh Kredibilitas Pesan Instagram Yayasan Cinta Anak Bangsa terhadap Keputusan Followers untuk Berdonasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Octa Fiana, Yenny (2019) Pengaruh Product Placement Sari Roti pada Film Dilan 1991 terhadap Purchase Intention Penonton Film Dilan 1991. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Charisma, Michelle (2019) Pengaruh Promosi Penjualan pada Serbu Seru Bukalapak terhadap Minat Beli. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rizka, Rizka (2019) Pengaruh Teknik Sales Promotion Krispy Kreme Doughnuts Supermal Karawaci terhadap Keputusan Pembelian. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vanadya Veren, Rachel (2019) Pengaruh Terpaan Iklan pada Social Media Platform Instagram terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Pengikut Sociolla). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anace Yawang, Herlina (2019) Perancangan Promosi melalui Facebook dan Instagram untuk Meningkatkan Minat Beli Noken Pocket Shirt Produksi Walibu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Banjuradja, Teresa Anindita (2019) Strategi Penggunaan Influencer Marketing dalam Menunjang Kegiatan Promosi Penjualan Beauty E-Commerce Sociolla.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Maharani, Nadya (2019) Strategi Social Media Batik Air dalam Upaya Mempertahankan Customer Engagement Batik Air. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nelly Thelma, Gabriela (2019) Strategi dan Implementasi Special Event dalam Membangun Brand Image: Studi pada Event Grand Opening The Clinic Beautylosophy Summarecon Bekasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chandra, Cerwyn (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada La Brasserie Restaurant Di Hotel Le Meridien Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.