Up a level |
Brave, Zefanya (2024) Aktivitas Brand Activation Rcti+ untuk Meningkatkan Kesadaran Merek Pelanggan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Octavia Wenzel, Anasta (2024) Aktivitas Brand Marketing Skindoze di PT RealCo Indonesia dalam Meningkatkan Brand Awareness. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gho, Sheren (2024) Aktivitas Community Relations di Organisasi Gugus Mitigasi Lebak Selatan untuk Membangun Resilensi Masyarakat terhadap Bencana. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Manggala Duta, Aditya (2024) Aktivitas Content Creator Tourmap Indonesia DiMediaSosial Tiktok untuk Meningkatkan Awareness. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Calista, Alessandra (2024) Aktivitas Content Creator dalam Menaikkan Awareness pada Media Sosial Instagram dan TikTok VIVERE Collection. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Evan Pangestu, Christopher (2024) Aktivitas Content Planner di PT Sinotif Indonesia untuk Meningkatkan Brand Awareness. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nicholas, Jason (2024) Aktivitas Content Writer di PT. Astra Motor untuk Meningkatkan Customer Engagement. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Maria Angelina Samosir, Chintya (2024) Aktivitas Digital Ads Performance Sinar Mas Land untuk Peningkatan Penjualan Produk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yushiana Simanjuntak, Ruth (2024) Aktivitas KOL Specialist ORBEAT untuk Mendorong Penjualan dan Meningkatkan Kesadaran Konsumen. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Riji Marcha, Kitra (2024) Aktivitas Pengelolaan Whatsapp Group di Gugus Mitigasi Lebak Selatan untuk Penyebaran Informasi BMKG. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rokhman, Rokhman (2024) Aktivitas Social Media Spesialis @Tourmapindonesia untuk Meningkatkan Brand Awareness. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Clarissa Putri Sukardi, Graciella (2024) Analisis Pendisiplinan Tubuh melalui Penerapan Mesin Layanan Pesan Mandiri pada Restoran McDonald's di Gading Serpong. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amos Renata, Jason (2024) Analisis Pesan Tersembunyi tentang Kemurnian Air dalam Iklan Air Minum dalam Kemasan (Analisis Semiotika pada Iklan Aqua dan Le Minerale). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pricilia Pradnya Putri, Putu (2024) Fenomena Gegar Budaya dan Adaptasi Budaya pada Para Peserta Program Indonesian International Mobility Awards (IISMA) di Korea Selatan 2023. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kristin Chiputri, Vivian (2024) Kontruksi Makna Sustainable Living pada Iklan The Body Shop. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Riji Marcha, Kitra (2024) Pelaksanaan Workshop "Petualangan Diri" Bersama Gugus Mitigasi Lebak Selatan dalam Membentuk Fasilitator Marimba. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Annisa Humaira, Thalia (2024) Pemaknaan Pemain Game Genshin Impact Mengenai Seksualisasi Karakter Laki-Laki dalam Video Game Genshin Impact. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dewi, Jessica (2024) Pendekatan Komunikasi Interpersonal untuk Mengurangi Gap Komunikasi Antara Generasi X dan Generasi Z dalam PT Victoria Care Indonesia Tbk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kurniawan, Roderick (2024) Pengaruh Terpaan Informasi di Media Online Mengenai Penyelenggaraan Shell Eco-Marathon 2023 di Mandalika terhadap Green Brand Image Shell di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Raka Siwi Hayati W.Sa, Galih (2024) Peran Content Creator Intern di The Springs Club (PT Summarecon Agung Tbk) dalam Meningkatkan Engagement. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andjani Putri, Maharani (2024) Strategi Komunikasi Internal Perusahaan XYZ dalam Membentuk Iklim Komunikasi Organisasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Avelia, Theresia (2024) Strategi Komunikasi Komunitas Kongregasi Cintakasih Sakramen Mahakudus (CCSS) untuk Menarik Minat Masyarakat Katolik di Palembang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri Anggraini, Zulfa (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Live Streaming TikTok @wearingklambyofficial untuk Meningkatkan Daya Tarik Konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ruth Lapian, Jessica (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Live Shopping pada Toko Mama Gigi di Platform E-Commerce. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Eka Febrianti, Denia (2024) Strategi Pemasaran Media Sosial (Unhinged Marketing) Toko Lucky Bundle di Instagram dalam Meningkatkan Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Febryanti Reksowardojo, Audrey (2023) Aktivitas Brand Activation di Pt Jelita Anugerah Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Maristella Risniputri, Angelina (2023) Aktivitas Content Creator dalam Meningkatkan Brand Awareness pada Akun TikTok Sportigo (PT Verentia Inti Cipta Alami). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Titania Setia Priantika, Gabriella (2023) Analisis Resepsi Khalayak Mengenai Sikap Nasionalisme pada Serial Musikal Payung Fantasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gho, Sheren (2023) Penyelenggaraan Lomba Cerita Pendek sebagai Edukasi Mitigasi Bencana di SMAN 1 Bayah. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Febryanti Reksowardojo, Audrey (2023) Perancangan Special Event Berbasis Acara Komunitas Luring untuk Melibatkan Kembali Komunitas Jacquelle Squad dari Jacquelle Beaute. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Satya Anugrah Ridwan, Moch. (2023) Pola Komunikasi Interpersonal pada Game Online “Mobile Legend” di Lingkungan Pertemanan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Marissa Wiradjaya Hosky, Alicia (2023) Proses Komunikasi Kelompok Antar Pemain Game Mobile Legend pada Komunitas Pendekar Esports. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Funando, Vincent (2023) Representasi Budaya Workaholism di tengah pandemi Covid-19 dalam Video Musik "untuk Apa/untuk Apa?". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cindy Tricia, Kezia (2023) Representasi Kriminalitas dari Seorang Sosiopat dalam Film Orphan: First Kill (2022). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Benjamin, Johanes (2023) Representasi Penggunaan Influencer pada Iklan Tokopedia: Tokopedia Squad. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Susanto, Leviana (2023) Representasi Tipe Komunikasi Parental dalam Film “Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini” (2020). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rizky Oktanugroho, Dimas (2023) Studi Fenomenologi Terkait Pemaknaan Gen Z Mengenai Perilaku Trash-Talk dalam Game Online Valorant. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.