![]() | Up a level |
Chandra, Jennefer (2025) Aktivitas Advertising and Promotion Specialist di PT. Panen Lestari Indonesia untuk Meningkatkan Brand Awareness dan Penjualan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Berta Chenhayani, Bernadette (2025) Aktivitas Community Development di Growth Center (Kompas Gramedia) untuk Meningkatkan Pemahaman Generasi Muda terhadap Nilai SDGs. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Mikha Natali Waworuntu Loekito, Victorina (2025) Aktivitas Community Event Intern School Ambassador pada RRQ MABAR. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Indah Cahya, Apnes (2025) Aktivitas Content Creating di PT. Sumber Prima Anugrah Abadi untuk Meningkatkan Brand Engagement. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Chou, Vivian (2025) Aktivitas Content Creator di Lumecolors (PT Mitra Belanja Gemilang) untuk Meningkatkan Brand Awareness. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Angela Ong, Milka (2025) Aktivitas Content Creator di PT Bumi Serpong Damai pada Akun Instagram @bsdcommercial untuk Meningkatkan Brand Awareness. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Adheliani, Agnes (2025) Aktivitas Content Creator di PT Cool Vita Maju Sehat untuk Meningkatkan Brand Awareness. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Sukma Dewi, Indira (2025) Aktivitas Content Creators di Fraksi PAN DPR RI untuk Mengelola dan Mengembangkan Akun Sosial Media. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Anggreni, Valen (2025) Aktivitas Creators Development di StarHits (PT Suara Mas Abadi) untuk Menjaga dan Mengelola Perkembangan Creators. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Lysander, Davina (2025) Aktivitas Digital Marketing Intern di PT Vidiaelok Lestari Garmindo untuk Meningkatkan Brand Awareness melalui Content Marketing. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Aditya Saputra, Agus (2025) Aktivitas Digital Marketing di PT Timedoor Indonesia untuk Meningkatkan Penjualan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Amanda Hutomo, Keycia (2025) Aktivitas Digital Marketing di VIVERE Collection untuk Meningkatkan Awareness dan Penjualan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Zidane Fahrezi, Muhamad (2025) Aktivitas Divisi Hubungan Masyarakat di BPBD Kota Tangerang untuk Meningkatkan Transparansi Informasi dan Ketangguhan Masyarakat dalam Penanggulangan Bencana. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Ummi ' Tasya, Sabbaha (2025) Aktivitas Media & Documentation Specialist dalam Program Safari Kampung di Gugus Mitigasi Lebak Selatan untuk Edukasi dan Mitigasi Bencana. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Kaneishya, Rilla (2025) Aktivitas Pemasaran Media Sosial di Akun @enhypen.up dalam Membentuk Loyalitas Penggermar di Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Purwania Damayanti, Anindita (2025) Aktivitas Project Handle di Gugus Mitigasi Lebak Selatan dalam Sosialisasi Kesiapsiagaan Bencana melalui Kegiatan Safari Kampung. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijayanti, Alvina (2025) Aktivitas Public Relations Consultant di Agency Image Dynamics dalam Menjaga Reputasi Perusahaan Uniqlo. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Cindy, Cindy (2025) Aktivitas Social Media Intern Divisi Instagram di Gugus Mitigasi Lebak Selatan untuk Meningkatkan Kesadaran melalui Informasi Kebencanaan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Christina Tampoi, Jane (2025) Aktivitas Social Media Intern pada Digital Agency BesokSabtu untuk Meningkatkan Kesadaran Merk. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Rara Kanina Ratna Pradipta, Raden (2025) Aktivitas Sosial Media Manager Intern PT Hamaru Putra Prasetia untuk Meningkatkan Brand Awareness. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Kristian Sebayang, Dede (2025) Aktivitas brand marketing di pt. kalbe farma, tbk untuk meningkatkan awareness brand fatigon. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Beth Evelyn Lingga, Michelle (2025) Aktivitas komunikasi publik dan pengelolaan informasi hubungan masyarakat BMKG untuk penyampaian informasi cuaca, iklim kepada masyarakat. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Abimantrana Pramudito, Kristoforus (2025) Analisis Pendisiplinan Tubuh dalam Iklan Men's Biore Face Wash. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anindiza Rabbani, Salwa (2025) Konstruksi Realitas Sosial Anggota NCTzen dalam Menolak Kolaborasi NCT dan Starbucks melalui Tagar #SM_Boycott_Genocide di Platform X. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lorensia Wijaya, Chita (2025) Motif Orang Tua dalam Menerapkan Penggunaan Bahasa Inggris pada Anak Generasi Alpha. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cindy, Cindy (2025) Pembuatan Board Game ���Patriot Siaga��� untuk Anak Sekolah Dasar Kelas 5 di SDN 01 Situregen dalam Meningkatkan Kesiapsiagaan Gempa Bumi & Tsunami. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Ummi ' Tasya, Sabbaha (2025) Pembuatan Buku Aktivitas Mengenal Bencana Alam untuk Anak-Anak di RA Annajah Cipurun sebagai Upaya Edukasi Mitigasi Dini Tentang Tsunami, Gempa dan Longsor. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Angela Ong, Milka (2025) Pembuatan Company Profile PT Bumi Serpong Damai sebagai Materi Promosi Produk Komersial BSD City. MBKM Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nova Angelica, Hesly (2025) Pengaruh Influencer @Trishasaraswati terhadap Minat Bergabung Program Ruparupa Affiliate. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anggreni, Valen (2025) Pengelolaan Event Peluncuran Program Afiliasi YouTube Shopping di Indonesia Oleh StarHits. MBKM Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Purwania Damayanti, Anindita (2025) Penyelenggaraan Event Niskala Project melalui Workshop Fundamental Bisnis untuk Para Pelaku Bisnis Mikro di Desa Panggarangan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Andros, Grenito (2025) Peran League Ops di RevivalTV terhadap Kreativitas dalam Event Esports. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Kristiana, Clarissa (2025) Persepsi ARMY (Penggemar BTS) Mengenai Ujaran Kebencian terhadap Idola di Platform X. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sabrina, Salwa (2025) Persepsi Followers mengenai Penampilan Diri dalam Narasi Kecantikan yang Dikonstruksi oleh Akun Instagram @femaledailynetwork. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yasin Eswara, Khalbi (2025) Persepsi Subscriber Youtube Fitra Eri terhadap Kredibilitas sebagai Influencer Otomotif dalam Meningkatkan Brand Awareness Mobil Listrik BYD. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ivan Mahardika, Devara (2025) Praktik Konsumsi Ruang Generasi Z pada Brand Fore Coffee di Tangerang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Virginia, Glorya (2025) Resepsi Khalayak Mengenai Investasi Brand Apple.inc di Indonesia melalui Channel YouTube GadgetIn. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tan, Melvin (2025) Studi Fenomenologi Kecanduan Judi Online pada Mahasiswa di Tangerang Selatan. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rio Setiawan, Nathanael (2025) Studi Pemaknaan Gen Z di Jakarta sebagai Pengguna Paylater di E-Commerce. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Grania Gabriella, Juanita (2025) Studi Pemaknaan Generasi Z Mengenai Kasus Perselingkuhan di Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Brave, Zefanya (2024) Aktivitas Brand Activation Rcti+ untuk Meningkatkan Kesadaran Merek Pelanggan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Octavia Wenzel, Anasta (2024) Aktivitas Brand Marketing Skindoze di PT RealCo Indonesia dalam Meningkatkan Brand Awareness. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Gho, Sheren (2024) Aktivitas Community Relations di Organisasi Gugus Mitigasi Lebak Selatan untuk Membangun Resilensi Masyarakat terhadap Bencana. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Manggala Duta, Aditya (2024) Aktivitas Content Creator Tourmap Indonesia DiMediaSosial Tiktok untuk Meningkatkan Awareness. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Calista, Alessandra (2024) Aktivitas Content Creator dalam Menaikkan Awareness pada Media Sosial Instagram dan TikTok VIVERE Collection. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Evan Pangestu, Christopher (2024) Aktivitas Content Planner di PT Sinotif Indonesia untuk Meningkatkan Brand Awareness. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Nicholas, Jason (2024) Aktivitas Content Writer di PT. Astra Motor untuk Meningkatkan Customer Engagement. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Maria Angelina Samosir, Chintya (2024) Aktivitas Digital Ads Performance Sinar Mas Land untuk Peningkatan Penjualan Produk. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Yushiana Simanjuntak, Ruth (2024) Aktivitas KOL Specialist ORBEAT untuk Mendorong Penjualan dan Meningkatkan Kesadaran Konsumen. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Riji Marcha, Kitra (2024) Aktivitas Pengelolaan Whatsapp Group di Gugus Mitigasi Lebak Selatan untuk Penyebaran Informasi BMKG. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Rokhman, Rokhman (2024) Aktivitas Social Media Spesialis @Tourmapindonesia untuk Meningkatkan Brand Awareness. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Clarissa Putri Sukardi, Graciella (2024) Analisis Pendisiplinan Tubuh melalui Penerapan Mesin Layanan Pesan Mandiri pada Restoran McDonald's di Gading Serpong. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amos Renata, Jason (2024) Analisis Pesan Tersembunyi tentang Kemurnian Air dalam Iklan Air Minum dalam Kemasan (Analisis Semiotika pada Iklan Aqua dan Le Minerale). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pricilia Pradnya Putri, Putu (2024) Fenomena Gegar Budaya dan Adaptasi Budaya pada Para Peserta Program Indonesian International Mobility Awards (IISMA) di Korea Selatan 2023. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kristin Chiputri, Vivian (2024) Kontruksi Makna Sustainable Living pada Iklan The Body Shop. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Riji Marcha, Kitra (2024) Pelaksanaan Workshop "Petualangan Diri" Bersama Gugus Mitigasi Lebak Selatan dalam Membentuk Fasilitator Marimba. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Annisa Humaira, Thalia (2024) Pemaknaan Pemain Game Genshin Impact Mengenai Seksualisasi Karakter Laki-Laki dalam Video Game Genshin Impact. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dewi, Jessica (2024) Pendekatan Komunikasi Interpersonal untuk Mengurangi Gap Komunikasi Antara Generasi X dan Generasi Z dalam PT Victoria Care Indonesia Tbk. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kurniawan, Roderick (2024) Pengaruh Terpaan Informasi di Media Online Mengenai Penyelenggaraan Shell Eco-Marathon 2023 di Mandalika terhadap Green Brand Image Shell di Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Raka Siwi Hayati W.Sa, Galih (2024) Peran Content Creator Intern di The Springs Club (PT Summarecon Agung Tbk) dalam Meningkatkan Engagement. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Andjani Putri, Maharani (2024) Strategi Komunikasi Internal Perusahaan XYZ dalam Membentuk Iklim Komunikasi Organisasi. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Avelia, Theresia (2024) Strategi Komunikasi Komunitas Kongregasi Cintakasih Sakramen Mahakudus (CCSS) untuk Menarik Minat Masyarakat Katolik di Palembang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri Anggraini, Zulfa (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Live Streaming TikTok @wearingklambyofficial untuk Meningkatkan Daya Tarik Konsumen. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ruth Lapian, Jessica (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Live Shopping pada Toko Mama Gigi di Platform E-Commerce. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Eka Febrianti, Denia (2024) Strategi Pemasaran Media Sosial (Unhinged Marketing) Toko Lucky Bundle di Instagram dalam Meningkatkan Brand Awareness. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gandhi Rabbani, Muhammad (2024) Strategi Pemberitaan Fungsi Corporate Secretary PT. Pertamina Hulu Rokan dalam Transisi Alih Kelola Wilayah Kerja Rokan dari PT. Chevron Pacific Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Febryanti Reksowardojo, Audrey (2023) Aktivitas Brand Activation di Pt Jelita Anugerah Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Maristella Risniputri, Angelina (2023) Aktivitas Content Creator dalam Meningkatkan Brand Awareness pada Akun TikTok Sportigo (PT Verentia Inti Cipta Alami). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Titania Setia Priantika, Gabriella (2023) Analisis Resepsi Khalayak Mengenai Sikap Nasionalisme pada Serial Musikal Payung Fantasi. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gho, Sheren (2023) Penyelenggaraan Lomba Cerita Pendek sebagai Edukasi Mitigasi Bencana di SMAN 1 Bayah. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Febryanti Reksowardojo, Audrey (2023) Perancangan Special Event Berbasis Acara Komunitas Luring untuk Melibatkan Kembali Komunitas Jacquelle Squad dari Jacquelle Beaute. MBKM Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Satya Anugrah Ridwan, Moch. (2023) Pola Komunikasi Interpersonal pada Game Online “Mobile Legend” di Lingkungan Pertemanan. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Marissa Wiradjaya Hosky, Alicia (2023) Proses Komunikasi Kelompok Antar Pemain Game Mobile Legend pada Komunitas Pendekar Esports. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Funando, Vincent (2023) Representasi Budaya Workaholism di tengah pandemi Covid-19 dalam Video Musik "untuk Apa/untuk Apa?". Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cindy Tricia, Kezia (2023) Representasi Kriminalitas dari Seorang Sosiopat dalam Film Orphan: First Kill (2022). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Benjamin, Johanes (2023) Representasi Penggunaan Influencer pada Iklan Tokopedia: Tokopedia Squad. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Susanto, Leviana (2023) Representasi Tipe Komunikasi Parental dalam Film “Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini” (2020). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rizky Oktanugroho, Dimas (2023) Studi Fenomenologi Terkait Pemaknaan Gen Z Mengenai Perilaku Trash-Talk dalam Game Online Valorant. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.