Up a level |
Anggorosuryo, Ignatius (2024) Strategi Komunikasi Dewan Adat Dayak dalam Mensosialisasikan Kebijakan Peraturan Adat Perlindungan Anak Berbasis Kearifan Lokal Studi Kasus Masyarakat Sajingan Besar, Kabupaten Sambas. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Arden Jonathan Gomies, Reinhard (2023) Strategi Penggunaan Media Sosial pada Organisasi Media: Studi Kasus pada Bisnis Indonesia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bertha Vistika Putri, Fransisca (2023) Jaringan Penularan Emotional pada Viral Emotional pada Viral Marketing: Studi Netnografi pada Iklan Pantene Miracles Hair Supplement. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cecilia, Cecilia (2024) Pengaruh Daya Tarik Pesan & Kredibilitas Influencer terhadap Brand Image Rare Beauty. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Coritama, Michelle (2023) Strategi Influencer Marketing Restoran Ocean 8 melalui Media Sosial Instagram. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dinansyah, Fakhriy (2024) Implementasi Live Streaming Commerce sebagai Media Komunikasi (Studi Kasus: Social Bread). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dwi Etnawati, E. (2024) Kompetensi Budaya dalam Mengelola Konflik Pengusaha Indonesia dan Pengusaha Arab dalam Negosiasi Bisnis Antarbudaya. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fadilah, Rijal (2024) Dinamika Komunikasi Internal dalam Membangun Kepuasan Komunikasi di Sekolah-Sekolah Yayasan REA Kalimantan Timur. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fathia Khairani, Wenny (2024) Pengaruh Emotional Value dan User-Generated ContenT pada Instagram @Weareserial terhadap Keputusan Pembelian Produk Corkcicle. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hanif Pradana, Dywa (2024) Strategi Negosiasi Bisnis dalam Komunikasi Bisnis Lintas Budaya Pebisnis Indonesia dan Pebisnis Taiwan. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Herdhianto Dirgantoro, Kokok (2024) Konstruksi Realitas tentang Isu ASI vs Susu Formula (Studi terhadap Pemberitaan Kompas.com dan Tempo.co 2021-2022). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Herwindo, Joego (2023) Strategi Komunikasi Risiko Berbasis Kearifan Lokal PT Murung Raya Coal dalam Membangun Community Engagement di Wilayah Operasi Tambang. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ifah, Ximing (2024) Solidaritas Digital dalam Cancel Culture : Perspektif NCTzen dalam Isu Israel-Palestina. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jaya Sihombing, Indra (2024) Perbedaan Pengaruh Iklan Greenwashing terhadap Citra Brand dengan Perlakuan Literasi (Studi Iklan Coca-Cola pada Kelompok Remaja). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kartika Wangsa, Aurelia (2024) Peranan Employee Influencer dalam Mengkonstruksi Employee Engagement melalui Penggunaan Media Sosial (Studi Kasus BCA Bluecaster di PT Bank Central Asia, Tbk.). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kartiko Kurniawan, Bondan (2023) Strategi Repon Krisis pada Lembaga Penyiaran Publik (Studi Kasus Pemilihan Dewan Pengawas RRI Periode 2021-2026). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kencana Kusuma Wicitra, Marcellinus (2023) Makna Mantan Anggota Geng terhadap Klitih, Transformasi Identitas, dan Transformasi Kecemasan Komunikasi. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Manalang, Archie Rafael (2024) Analisis Isi Pelanggaran Etika dan Perbandingan Content Marketing Artikel Kesehatan Situs Medicastore, K24, dan Farmaku. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mariana, Marina (2024) Pengaruh Online Customer Review pada Platform SHOPEE dan Celebrity Endorser SKINTIFIC terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi oleh Brand Image. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mersi A Wungubelen, Maria (2024) Strategi Adaptasi Budaya Komunitas Marapu terhadap Komunitas Sabu dalam Membangun Keharmonisan Antar-Etnis Berbasis Kearifan Lokal. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natasha Callista Roho, Hildegard (2024) Perbedaan Kredibilitas Influencer terhadap Citra Merek Raffles College. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Novita Chandra, Cindy (2024) Komunikasi Pesan Persuasif Micro Influencer melalui Konten Media Sosial. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nurdinaningsih, Susi (2024) Pengaruh Penerapan Personalized Marketing Communication Bank Jago terhadap Customer Satisfaction, melalui Customer Engagement. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ode Wulan Ratnaningsih, Wa (2023) Proses Pengambilan Keputusan Adopsi Inovasi Aplikasi Gramedia Digital. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Perdana Putri, Priscilla (2024) Pengaruh Konten Promosi di Media Sosial Instagram & Motivasi Konsumen terhadap Pengambilan Keputusan Adopsi Kursus Online Skill Academy. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri Pearlyn Girsang, Anastasia (2024) Dinamika Budaya dan Strategi Adaptasi Budaya Tim Multikultural dalam Organisasi Multinasional (Studi Kasus Pekerja Jerman dan Indonesia). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rahmawati, Fajarika (2024) Strategi Corporate Rebranding Perpustakaan Publik dalam Membangun Corporate Image (Studi Kasus pada Perpustakaan Jakarta). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Staceya Wijaya, Cherlynne (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Content Marketing pada Instagram Skintific terhadap Purchase Intention. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Violentika Halim, Laurin (2024) Strategi Negosiasi Identitas dan Kompetensi Budaya Pengajar Asing di Ruang Kelas Multikultural pada SMA Springfield. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wahyu Junia Prastyaning Vauzi, Buko Vinaring Wedar (2024) Strategi Influencer Marketing dengan Memanfaatkan Kidfluencer pada Mom & Baby Industy. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yovanca, Gladys (2024) Strategi Influencer Marketing Mirael dalam Meningkatkan Brand Awareness (Studi Kasus Kampanye Sugar Wax Bisa Dimakan di Tiktok). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yustisia Purwaningtyas, Ratna (2023) Komunikasi Krisis Organisasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Fanatisme Suporter di Media Sosial Terkait Tragedi Kanjuruhan. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Adam Siddik, Farrel (2022) Efisiensi Proses Customer Journey di PT Mitra Utama Motora melalui Implementasi Website Marketing. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aditya, Kresna (2022) Analisis Pengaruh Product Involvement, Brand Engagement, dan Kualitas Iklan terhadap Click-through Intention melalui Mediasi Trust pada Iklan Digital. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anggata Gunardi, Jovi (2020) Peningkatan Learn and Growth Karyawan dengan Memaksimalkan Teknologi Peoplesoft Oracle dalam Konteks Learning and Development pada Perusahaan PT. Indo-Rama Synthetics Tbk. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Budiwiyono Lie, Laksana (2023) Pengaruh Pengetahuan, Kesadaran dan Budaya Keamanan Siber terhadap Perilaku Perlindungan Keamanan Siber Pegawai Organisasi Publik di Indonesia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chandra Dewanto, Christoforus (2022) Peran Marketing 4P terhadap Brand Decision Produk Rokok di Generasi Milenial & Z di Kota Jambi yang Dimediasi oleh Perception. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dhamma Juliano Winardi, Francisco (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Consumer Engagement dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention Produk Olahraga Sepakbola di Indonesia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dwi Rendragraha, Constantin (2023) Analisa Perilaku Pemain MMORPG Seluler-Niat untuk Bermain dan Niat untuk Membayar Menggunakan Teori Determinasi Diri. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Easter K, Faustina (2020) Dual Transformation Majalah Pelestari Budaya Nusantara “Adiluhung” dengan Pendekatan Digital Maturity Model. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Felix, Felix (2022) Analisis Pengaruh Faktor-Faktor E-Learning Service Quality terhadap Student Perceived Value dan Student Satisfaction, dengan Implikasi terhadap Student Loyalty. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Firmansyah, Andy (2020) Pengaruh Adopsi Financial Technology terhadap Borrower Satisfaction Jasa Pembiayaan Kredit Mikro melalui P2P Lending Platform dengan Menggunakan Trust sebagai Variabel Mediating. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Forturia, Astri (2020) Sistem Penjadwalan Terintegrasi Berbasis Web di Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Galang Prasetyo, Thomas (2022) Pengaruh Norma Subjektif, Literasi Keuangan, Kepercayaan, dan Regulasi Pemerintah terhadap Intensi Perilaku Berinvestasi Cryptocurrency. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hadi, Rumpoko (2022) Pengembangan Model Bisnis MOOC (Massive Open Online Course) untuk Mendukung Kinerja Dyandra Academy. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hans, Hans (2020) Implementasi POS (Point of Sales) untuk Meningkatkan Kinerja Proses Bisnis pada Resort XYZ di Belitung Indonesia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Irawan, Clairine (2020) Penerapan Digital Marketing pada Perusahaan PT Citra Kreasindo Mandiri untuk Meningkatkan Customer Acquisition dan Customer Retention. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Irena Lawita, Florencia (2023) Tinjauan Fenomenologi atas Peran Internal Control System dan Budaya Perusahaan dalam Implementasi Sistem ERP untuk Menghasilkan Laporan Keuangan yang Berkualitas. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Irnaldi, St, Devi (2023) Implikasi Manajemen: Keputusan Pembelian Kembali pada rantai pasok Ritel Teknologi dalam Ritel Industri di Ritel Digital XYZ. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Joseph Suah Meliala, Armando (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Penggunaan Electronic Customs Declaration (ECD) dengan Pendekatan Expectation Disconfirmation Model (EDM) di Soekarno Hatta International Airport (SHIA). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kirana, Chrysan (2022) Implementasi Critical Success Factor ERP di Perusahaan F&B-Studi Kasus Kualitatif. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kurniati Sjarif, Janalia (2022) Validasi Pengembangan Platform Kacamata di Klinik Mata untuk Memediasi Pasien dan Optik. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Leonard Limanta, Anthony (2022) Analisis Pengaruh Work from Home, Work-Life Balance dan Work Stress terhadap Penerapan Budaya Kerja Jarak Jauh Secara Permanen pada Usaha di Bidang Hukum. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lestari, Seruni (2022) Pengaruh Social Media Marketing Instagram dan Technology Readiness untuk Meningkatkan Purchase Intention melalui Mediasi Social Media Brand Engagement pada Brand Mortar Instan X. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lestari, Sheila (2020) Analisis Pengaruh Social Media Advertising dan Website / Mobile Apps pada Kinerja Flash Sale di E-Commerce PT XYZ. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Margatan, Kevin (2023) Pengembangan Bisnis Model Berbasis Platform untuk Mengeksploitasi Wisatawan pada PT Fajar Buana Tour. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Marisson Hasudungan Hutasoit, Ridhony (2022) Elaborasi Double Helix Phenomenology atas Praktik dan Perspektif Kepemimpinan Adaptif Digital dan Manajemen Inovasi pada OJK Provinsi Sulawesi Tenggara di Masa Pandemi. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Martini, Martini (2023) Perancangan CRM System Menggunakan Artificial Intelligence untuk Meningkatkan Efektivitas High Volume Recruitment (Studi Kasus: SIRCLO). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Metta Dharmanto, Milianda (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Penggunaan Brand E-wallet dengan Pendekatan TPB dan TAM. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Muliady, Pindy (2020) Pemanfaatan Cloud Based Inventory Demand Forecasting untuk Meningkatkan Sales Revenue di PT. Panmomo Retail Indonesia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Naomi Tampoli, Deborah (2020) Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepercayaan pada Penggunaan Smart Tourism Technology (STT) dan Implikasinya terhadap Niat untuk Berkunjung di Kabupaten Kepulauan Talaud dengan Menggunakan Elaboration Likelihood Model (ELM). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nikita Titisari, Yasinta (2022) Pengaruh Faktor Ability, Motivation, dan Opportunity terhadap Kesuksesan Inovasi Teknologi Dimoderasi oleh Corporate Entrepreneurial Climate. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Noorputrawan, Ghani (2023) Pengaruh User Interface dan User Experience terhadap Customer Experience pada Aplikasi Blibli. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nurmila, Diana (2020) Digitalisasi Proses Pencetakan Dokumen Akademik untuk Meningkatkan Layanan Bagi Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nurwiranti, Theresia Uma (2020) Digitalisasi Proses Facility Management untuk Meningkatkan Kinerja pada Universitas Swasta di Tangerang. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Permata Putri B, Kartika (2020) Analisa Implementasi dan Kinerja Cloud-Based ERP (Studi Kasus Pada PT. Hologram Indonesia Kreatif). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Prabowo, Lukman (2020) Strategi Pengembangan dan Percepatan Bisnis di Industri Properti: Studi Kasus di PT Trah Properti Indo. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Purnama, Hadi (2022) Transformasi Marketing Menggunakan Website dan Media Sosial sebagai Media Pemasaran PT Sanubari Gemilang Raya. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Regina, Theodora (2020) Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pengguna Fintech Market Aggregator dengan Pendekatan UTAUT. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rianti, Yoanita (2022) Analisis Efektivitas Top Management Support, Knowledge Management Process, dan Innovation terhadap Organization Performance pada Industri Dana Pensiun di Indonesia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rithalna Sandi, Donn (2020) Pengaruh Kapabilitas Eksor terhadap Kinerja Internasional UKM dengan Keunggulan Kompetitif sebagai Mediator. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rizky Novan Pradana, Anugrah (2023) Studi Kasus Business Process Reengineering Berdasarkan Digital Maturity Assessment dengan Deployment Sistem dan Pengujian Quality in Use ISO 25010. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Salim, Taufik (2020) Peningkatan Kinerja Payroll Dengan Menggunakan Sistem Teknologi Human Resource Information System di PT XYZ. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sandi Robert, Ari (2022) Pengembangan dan Implementasi Knowledge Capability Model di Sektor publik (Studi Kasus BPPK). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Setyadi Hernawa, Arief (2020) Pengaruh Leadership sebagai Moderating Variabel terhadap Kinerja CRM (Studi Kasus UMN). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Stevan, Ryan (2022) Perancangan Aplikasi Manajemen Proyek dengan Konsep Gamifikasi untuk Meningkatkan Digital Engagement terhadap Produktivitas dan Keterlibatan Karyawan di PT Meta Karya Kreativindo. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Susanto, Stanley (2020) Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Penerimaan Penggunaan Digital Form Mobile Application di PT. ABC Menggunakan Model Theory TAM dan UTAUT. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Syawal, Agus (2020) Penggunaan Video Tutorial dalam Meningkatkan Nilai Pelayanan di Laboratorium Broadcasting Iniversitas Multimedia Nusantara. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tanjung, Valencia (2022) Pengaruh Visual Merchandising dan Store Environment terhadap Niat Beli Konsumen dengan Mediasi Customer Inspirations. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tantono, Fransiskus (2023) Pengembangan Sistem Informasi Eksekutif untuk Meningkatkan Retensi Pelanggan: Studi kasus di PT. XYZ. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Terry Very Ervinta, Thimotius (2020) Meningkatkan Pengalaman Digital Karyawan melalui Platform Internal - MyKG. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tri Wibowo, Agung (2022) Troya Academic Platform: Sosial Media Berbasis Perpustakaan Digital. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Triani, Meidiana (2023) Analisis Peran Budaya Organisasi pada Proses Digital Transformation dalam Menghadapi Masa Pandemi (Studi Etnografi pada PT XYZ). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Velda Verianto, Vashti (2022) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention pada E-grocery Segari dengan Moderasi Jenis Kelamin dan Usia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
William Marbun, Ronald (2022) Perancangan Project Management System untuk Efisiensi Pekerjaan di PT.Promedia Punggawa Satu. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yosevina, Shara (2023) Pengaruh Social Media Marketing dan Culture terhadap Enrollment Intention di Perguruan Tinggi melalui Mediasi Perceived Usefulness. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Young, Steven (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam Mengadopsi Sosial Media Marketing dan Dampaknya terhadap Bisnis. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Agatha, Gabrielle (2023) Implementasi Shared Value pada Komunikasi Corporate Social Responsibility PT Bank Central Asia Tbk. dalam Meningkatkan Stakeholder Engagement (Studi Kasus Program Desa Binaan Wukirsari Yogyakarta). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Briham Jarmal, Al (2023) Partisipasi K-Pop Fans dalam Kegiatan Online & Offline: Studi Kasus Blackpink Fandom “Blink Indonesia”. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natasha Hadiwinata, Lydia (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Sosial Digital untuk Meningkatkan Pemberdayaan Perempuan pada Sektor Social Enterprise. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pratiwi Dewi Gigih Putri, Monica (2023) Komunikasi Partisipatif Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bank Mandiri Tbk. untuk Meningkatkan Reputasi Perusahaan (Studi Kasus pada Program Kewirausahaan Petani Desa Pamarican). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri Rumapea, Sorta Yocevina (2023) Strategi Komunikasi Persuasif Influencer Shopee Indonesia sebagai E-commerce Live Streamer. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tities Asmawarini, Restia (2023) Jaringan Komunikasi pada Percakapan Hashtag #presiden2024 di Twitter dalam Mobilisasi Gerakan Digital Opini. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yevina Mulyadi Wahyu, Anabel (2023) Rute Pesan Storytelling Video Promosi Kemenparekraf terhadap Citra Destinasi dengan Tourist Experience sebagai Variabel Moderating. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amelia, Anita (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penerimaan Mobile Learning Management Systems pada Siswa-siswi Sekolah Menengah Atas sebagai Implementasi Kurikulum Merdeka dengan Menggunakan Model UTAUT. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amirah Jasmine, Janitia (2024) Peran Mediasi Keterlibatan Karyawan dalam Hubungan antara Kepemimpinan Transformasional dan Keseimbangan Kerja ke Komitmen Organisasional Afective dalam Praktik Kerja Hibrid Generasi Z. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Annabel Luissa, Birgitta (2023) Investigasi Anteseden Digital Mindset dan Pengaruhnya terhadap Minat Bertahan Karyawan (Employee Intention to Stay) Generasi Z: Studi Empiris pada Industri Kreatif Indonesia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Avinca, Stella (2024) Analisis User Interface Website Business-to-Business terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention Pelanggan Industri Kimia Bulk. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Azarya, Aldy (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Online Impulsive Buying di E-Commerce Indonesia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bessie, Doddy (2024) Analisa Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Promosi dan Customer Experience terhadap keputusan pembelian diantara Karyawan pada Platform Tiktok. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dominico Hensan Bagus Santoso, Erlando (2024) Perancangan Roadmap Digitalisasi Proses Pelayanan Kesehatan di Rumah sakit X. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ferdy Berliano, Albertus (2024) Efektivitas Iklan Media Sosial dalam Meningkatkan Penjualan di Dealer Otomotif Brand X. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ferdynandus, Ferdynandus (2024) Meningkatkan Keamanan Siber dan IT Asset Management: Pendekatan Framework National Institute of Standards and Technology (NIST) Cybersecurity dan People, Process, Technology (PPT) di PT BFI Finance Indonesia, Tbk. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ghiffari Lukmanul Alif Pohan, Muhammad (2024) Implementasi Sistem Informasi Klinik pada Klinik BPJS dan Non BPJS sebagai Sebuah Sustainable Investment. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Heskie Saputra, Yeremia (2024) Analisis Pengaruh Personality Traits terhadap Behavior Intention to Listen Radio Services. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hijjah, Rawiah (2024) Strategi Peningkatan Revenue Stream melalui Implemetasi Program Loyalitas Pelanggan pada Perusahaan Jalan Tol PT HIJ. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ilmaknun, Lu'Lu (2024) Analisa Pengaruh Influencer Marketing dan Social Media Marketing Activities di Media Sosial Instagram dalam Menciptakan Costumer Purchase Intention pada Produk Kosmetik di Jabodetabek. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ines, Prisilia (2024) Validasi Pengembangan Aplikasi Manajemen Layanan Lapangan. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jujur Setiawan, Fairus (2024) Pengaruh System Quality, Information Quality, dan Service Quality E-Learning terhadap Employee Satisfaction dengan Implikasi Employee Performance di PT MRT Jakarta. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kartika Sari, Putri (2024) Analisa Pengaruh Information Quality, Information Quantity, Information Credibility dan Satisfaction dimediasi oleh Information Usefulness dan Information Adoption dan Pengaruhnya terhadap Purchase Intention di Media sosial Tiktok pada Produk Fashion di Jakarta. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kurnia, Tedi (2024) Validasi Quick Commerce Menggunakan Pendekatan Lean Startup di PasarCikupa.com. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lily, Marlene (2024) TokoCrew.com: Platform Portal Kerja untuk Industri F&B. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Listra Primastuti, Chariesty (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan E-recruitment pada Milenial dengan Pendekatan Technology Acceptances Model (TAM). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Luh Devi Kusuma Wati, Ni (2024) Pengembangan Model Koperasi Online: Studi Kasus Koperasi Konsumen Wadah Titian Harapan. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Meryana, Meryana (2023) Perancangan Sistem Informasi Akademik untuk Mengefisiensikan Biaya Operasional dan Meningkatkan Keamanan Data di SMA Santu Petrus, Pontianak. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Milnasio Faskayana, Mikha (2024) Mengembangkan Model Bisnis untuk Pertumbuhan Studio Game Indie: Studi Kasus Daun Kompak. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Momongan, Kristian (2024) Resistensi Tenaga Medis terhadap Hospital Information System dalam Penggunaan Electronic Medical Record. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natalia Gunawan, Veronica (2024) Transformasi Pemasaran Produk Kimia Pertanian dalam Mengeksplorasi Potensi E-Commerce. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nisaa Syauqi Ul Jannah, An (2024) Pengaruh Environmental Consciousness, Environmental Concern, Perceived Value, Perceived Risk Terhadap Purchase Intention Melalui Mediasi Product Trust: Studi Industri Prouduk Daur Ulang di Provinsi Banten. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Poh, Stella (2024) Efektivitas Social Media Content dan Live Streaming terhadap Pembelian Konsumen dalam Social Commerce (Studi Kasus: Tiktok pada Gen Z). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Prasetyo, Sigit (2024) Strategi Unit Bisnis Edukasi PT XYZ Menghadapi Persaingan Industri Edukasi Pengembangan Talenta Data. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Randal Singarimbun, Adiyan (2024) Rancangan Transformasi Digital Distribusi Media Cetak dengan Pembuatan Aplikasi Loper di Keagenan Media Cetak Studi Kasus PT Jasatama Pola Media. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Raymundus Theodora, Rio (2024) Meningkatkan Kinerja Manajemen Laboratorium melalui Implementasi SIM-Lab di Laboratorium Fakultas Teknik dan Informatika Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Reginald, Reginald (2024) Evaluasi Kinerja Integrasi Procurement System di Kementerian dan Lembaga melalui Integrasi E-Catalogue LKPP dan LPSE. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rizkianti, Faradila (2024) Studi Empiris Customer Passive Innovation Resistance dan Potensi Countermeasure untuk Niat Penggunaan Servis Weverse. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Seta Baskara, Andri (2024) Pengaruh Perceived Aggressive Monetization terhadap Perilaku Pembelian dalam Aplikasi pada Mobile Game Free-to-Play dalam Konteks Pemain Indonesia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sudarsono, Imanuel (2024) Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Digital News Subscription di Indonesia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sutanto, Erlyani (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Parents Intention to Enrollment dengan Pendekatan Theory of Stimulus-Organism-Response (SOR) di Kota Pontianak. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Theresia, Chelsea (2024) Pengaruh Media Sosial Influencer dan Brand Congruence terhadap Purchase Behavior : Studi Empiris pada Holisticare Ester C. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Viriyananda Susantho, Andhika (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Adoption to Use Digital Financial Services: Studi Empiris pada Pengguna Bank Digital Generasi Z di Indonesia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ami Putra A, Satria (2021) Pengaruh Earnings Per Share (EPS), Price to Earnings Ratio (PER), Market to Book Ratio (MBR), Debt to Equity Ratio (DER), Interest Rate dan Market Value Added (MVA) terhadap Harga Saham pada Bank Umum yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2021. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anastasya Achita Putri, Bella (2020) Pengembangan dan Implementasi Maturity Model Electronic Document Management System di Perusahaan Engineering, Procurement, Construction (EPC). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andrianto Widyatmoko, Christoforus (2021) Peningkatan dan Pengawasan Kinerja Terhadap Karyawan Pemasaran Menggunakan Strategi Cloud Based dalam Peningkatan Mahasiswa di Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anggraini, Maya (2021) Investigasi Peran Moderasi Umur dalam Menentukan Intensi Perilaku dari Implementasi Video Learning Standard Operating Procedures di PT. MNO dengan UTAUT Model. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Antonius, Daniel (2021) Pengaruh Regulatory Sandbox terhadap Perilaku Pelaku Fintech di Indonesia dengan Pendekatan Theory of Planned Behavior. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ari Wibowo, Agus (2021) Implementasi Omni-Channel Supply Chain dengan Mengintegrasikan Manajemen Inventori untuk Meningkatkan Pengalaman Pelanggan pada PT XYZ. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bambang Widiatnolo, Stefanus (2021) An Implementation Proposal of Internal Audit Information System To Improve Internal Quality Audit Process in Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bimo Anindya, Adelbertus (2021) Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Social Media Marketing terhadap Repurchase Intention melalui Brand Trust sebagai Variabel Mediasi di Brand Fashion Billionaires Project. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cahyanaputra, Michael (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian dan Perilaku Pembelian Produk Elektronik (Peralatan Rumah Tangga) dalam Transaksi Online. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chi Chun, Ng (2021) Validasi Value Network pada Model Bisnis Orkestrator UMKM di Industri Furnitur Indonesia: Studi Kasus di Tuhiro. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Clysia Sabandar, Michelle (2022) Peran Innovation Capability dan Social Media Marketing Capability dalam Meningkatkan Social Media Performance : Studi Empirical pada Florist di Jawa. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Darmasanty Yaputri, Filia (2022) Implementasi Elektronik Dokumen Manajemen Sistem di PT. XYZ. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Darson, Eric (2021) Analisis Faktor-Faktor Perilaku Konsumen yang Berpengaruh Terhadap Niat Meneruskan Penggunaan Sakuku Berbasis Teori UTAUT2. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Djauhary, Andrew (2022) Pengaruh Human Capability, Dynamic Capability, Orientasi Konsumen terhadap Kinerja Perusahaan dengan Menggunakan Kemampuan Inovasi sebagai Peran Mediasi untuk Mewujudkan Inklusi Teknologi Finansial untuk Usaha Kecil dan Menengah. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dyah Ayu, Bestari (2021) Sentralisasi Data Unit-Unit Kerja untuk Meningkatkan Efisiensi Pelaporan ke Pemerintah di Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ekaimi, San (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Layanan Telekonsultasi dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) di Rumah Sakit Bethsaida Gading Serpong. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fitriani, Fitriani (2021) Peran Mediasi Kepuasan Pelanggan Secara Keseluruhan pada Hubungan antara Frekuensi Penggunaan dan Kualitas yang Dirasakan dengan Niat Membeli Kembali. Sebuah Studi Kasus di Gramedia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Flora, Christina (2021) Peran Collaborative Learning terhadap Hubungan Antara Penggunaan Social Networking Sites (SNS) dan Kreativitas Mahasiswa Desain Komunikasi Visual. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Golfik, Kevin (2021) Perancangan Content Management System untuk Meningkatkan Kinerja E-Learning sebagai Key Activities Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hefira, Vania (2022) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Ketangguhan Guru terhadap Efektivitas Mengajar: Studi Empirik Hybrid Learning Pandemi Covid-19. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ismawandi, Wawan (2021) Implementasi Knowledge Management sebagai Upaya Meningkatkan Budaya Knowledge Creation dan Knowledge Sharing di Pusdiklat Keuangan Umum. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kurnia, Steven (2021) Pengaruh Social Media Marketing Activity dan Social Media Influencer di Instagram Terhadap Purchase Intention pada Brand Fashion X di Indonesia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lestari, Indah (2022) Analisis Efek Komunikasi Resiko melalui Media Sosial dan Norma Subjektif terhadap Niat Beli Gendongan Soft Structured Carrier (SSC) di Jabodetabek: Peran Mediasi Persepsi Resiko. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Maulana Arham, Aziz (2021) Implementasi Software Define - Wide Area Network (SD-WAN) untuk Meningkatkan Efisiensi Jaringan di Perusahaan KGX Logistik. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mayasanto, Ade (2022) Analisa Faktor-faktor Pembentuk E-Loyalty di Media Online Studi Kasus TribunKaltim.co. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Medya Oktaviani, Se, Vina (2020) Perancangan Transformasi Digital Perusahaan Melalui Platform Digital Karyawan dengan Sistem Integrasi Open API (Application Programming Interface). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Meirina, Meirina (2022) Pengaruh dari Aktivitas Pemasaran dan Kompetensi Individual terhadap Keinginan untuk Mengadopsi Digital Banking. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Merfin, Merfin (2021) Forecasting Volume Penjualan Oli dengan Visualisasi Data di PT. Sinar Servindo Sakti Periode 3 Tahun dengan Metode Knowledge Discovery of Database. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Misi, Ratu Upisika Maha (2021) Proyek Integrasi Data di Robologee. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mustika, Mawar (2022) Pengaruh Kepuasan Kompensasi dan Benefit terhadap Turnover Intention yang Dimediasi oleh Perceived Organizational Support dan Affective Organizational Commitment di Kompas Gramedia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Muthalia, Dhanty (2021) Pengaruh adopsi XBRL, Ukuran Perusahaan, Harga Saham, Volatilitas Saham, dan Perputaran Saham terhadap Asimetri Informasi Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2018 - 2020. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Naomi Sutanto, Jasmine (2021) Perancangan Aplikasi Manajemen Event Scheduling untuk Meningkatkan Efektivitas Event Departemen Marketing Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Novi Prasetia, Stephanus (2021) Digital Transformation Project dalam Event Marketing Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Novita Lengkey, Dessy (2021) Peran Individual Ambidexterity dalam Memediasi Hubungan antara Organization Characteristics dan Individual Characteristics terhadap Individual Performance. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nur Jamilah, Maryam (2021) Strategi Penerapan Sistem Elektronik Ijazah Sekolah Menengah Atas dalam Meningkatkan Mutu Tata Kelola Pendidikan (Studi Kasus: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nurindah Hasri, Meidy (2021) Pengaruh Emosi, Persepsi, dan Concern Konsumen terhadap Click Through Intention pada Programmatic Advertising. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ongkadinata, Davin (2021) Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Online Purchase Intention Produk Pakaian di Masa Pandemi COVID19 dengan Pendekatan TPB dan TAM. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ranlym Arifin, Yoke (2021) Peran Literasi Informasi sebagai Moderasi antara Entrepreneurial Orientation dan Innovation Performance. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Severesia Chandra, Claudia (2021) Investigasi Efek Pengalaman Pelanggan terhadap Niat Pembelian Kembali dengan Kesetiaan dan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi di PT. Health Today Indonesia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Suryadi, Kevin (2021) Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Behavioral Intentions dan E-WOM (Electronic Word of Mouth) dalam E-commerce. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Trisna Ryadi, Winda (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Adopsi E-Grocery Shopping di Indonesia dengan Pendekatan TAM. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ulfa, Desi Laili (2021) Pengaruh Teknologi Artificial Intelligence, e-HRM, dan Virtual Recruitment Environment terhadap Proses Rekrutmen. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wardhana, Krisna (2021) Rancangan Transformasi Digital UMKM di Industri Makanan Menuju Logistik 4.0: Studi Kasus pada PT XYZ. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Widito Baskoro, Ghany (2021) Rancangan Implikasi dari Integrasi RFID System dengan ERP Berbasis SAP pada Manufaktur Line Produksi untuk Automatic Data Capture. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Widodo, Christian Orvin (2021) Perancangan Sistem Manajemen Sumber Daya pada Divisi Konten Development di Biro Pengembangan Pembelajaran Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Willis, Andrew (2020) Rancangan Pemanfaatan Cloud Computing untuk Meningkatkan Efisiensi dan Adaptabilitas Proses Produksi Industri Animasi (Studi Kasus: UMN Picture). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yanto, Yanto (2020) Pengaruh Faktor Eksternal & Internal terhadap Perilaku Investasi Saham Milenial dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) Sebagai Dasar Adopsi Aplikasi Fintech Investment Management. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Young, Richard (2021) Peningkatan Peringkat Pencarian pada Search Engine Result Page dengan Meningkatkan Maturity Search Engine Optimization pada Website PT XYZ. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.