UMN Knowledge Center

Browse by Thesis Type

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Divisions | No Grouping
Number of items: 38.

Fakultas Bisnis > Program Studi Magister Manajemen Teknologi

Anastasya Achita Putri, Bella (2020) Pengembangan dan Implementasi Maturity Model Electronic Document Management System di Perusahaan Engineering, Procurement, Construction (EPC). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggata Gunardi, Jovi (2020) Peningkatan Learn and Growth Karyawan dengan Memaksimalkan Teknologi Peoplesoft Oracle dalam Konteks Learning and Development pada Perusahaan PT. Indo-Rama Synthetics Tbk. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bambang Widiatnolo, Stefanus (2021) An Implementation Proposal of Internal Audit Information System To Improve Internal Quality Audit Process in Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Darson, Eric (2021) Analisis Faktor-Faktor Perilaku Konsumen yang Berpengaruh Terhadap Niat Meneruskan Penggunaan Sakuku Berbasis Teori UTAUT2. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dyah Ayu, Bestari (2021) Sentralisasi Data Unit-Unit Kerja untuk Meningkatkan Efisiensi Pelaporan ke Pemerintah di Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Easter K, Faustina (2020) Dual Transformation Majalah Pelestari Budaya Nusantara “Adiluhung” dengan Pendekatan Digital Maturity Model. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ekaimi, San (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Layanan Telekonsultasi dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) di Rumah Sakit Bethsaida Gading Serpong. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Firmansyah, Andy (2020) Pengaruh Adopsi Financial Technology terhadap Borrower Satisfaction Jasa Pembiayaan Kredit Mikro melalui P2P Lending Platform dengan Menggunakan Trust sebagai Variabel Mediating. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Flora, Christina (2021) Peran Collaborative Learning terhadap Hubungan Antara Penggunaan Social Networking Sites (SNS) dan Kreativitas Mahasiswa Desain Komunikasi Visual. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Forturia, Astri (2020) Sistem Penjadwalan Terintegrasi Berbasis Web di Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Golfik, Kevin (2021) Perancangan Content Management System untuk Meningkatkan Kinerja E-Learning sebagai Key Activities Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hans, Hans (2020) Implementasi POS (Point of Sales) untuk Meningkatkan Kinerja Proses Bisnis pada Resort XYZ di Belitung Indonesia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Irawan, Clairine (2020) Penerapan Digital Marketing pada Perusahaan PT Citra Kreasindo Mandiri untuk Meningkatkan Customer Acquisition dan Customer Retention. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kurnia, Steven (2021) Pengaruh Social Media Marketing Activity dan Social Media Influencer di Instagram Terhadap Purchase Intention pada Brand Fashion X di Indonesia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Laili Ulfa, Desi (2021) Pengaruh Teknologi Artificial Intelligence, e-HRM, dan Virtual Recruitment Environment terhadap Proses Rekrutmen. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lestari, Sheila (2020) Analisis Pengaruh Social Media Advertising dan Website / Mobile Apps pada Kinerja Flash Sale di E-Commerce PT XYZ. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Medya Oktaviani, Se, Vina (2020) Perancangan Transformasi Digital Perusahaan Melalui Platform Digital Karyawan dengan Sistem Integrasi Open API (Application Programming Interface). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Merfin, Merfin (2021) Forecasting Volume Penjualan Oli dengan Visualisasi Data di PT. Sinar Servindo Sakti Periode 3 Tahun dengan Metode Knowledge Discovery of Database. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Muliady, Pindy (2020) Pemanfaatan Cloud Based Inventory Demand Forecasting untuk Meningkatkan Sales Revenue di PT. Panmomo Retail Indonesia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Naomi Tampoli, Deborah (2020) Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepercayaan pada Penggunaan Smart Tourism Technology (STT) dan Implikasinya terhadap Niat untuk Berkunjung di Kabupaten Kepulauan Talaud dengan Menggunakan Elaboration Likelihood Model (ELM). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nur Jamilah, Maryam (2021) Strategi Penerapan Sistem Elektronik Ijazah Sekolah Menengah Atas dalam Meningkatkan Mutu Tata Kelola Pendidikan (Studi Kasus: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nurindah Hasri, Meidy (2021) Pengaruh Emosi, Persepsi, dan Concern Konsumen terhadap Click Through Intention pada Programmatic Advertising. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nurmila, Diana (2020) Digitalisasi Proses Pencetakan Dokumen Akademik untuk Meningkatkan Layanan Bagi Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ongkadinata, Davin (2021) Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Online Purchase Intention Produk Pakaian di Masa Pandemi COVID19 dengan Pendekatan TPB dan TAM. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Orvin Widodo, Christian (2021) Perancangan Sistem Manajemen Sumber Daya pada Divisi Konten Development di Biro Pengembangan Pembelajaran Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Permata Putri B, Kartika (2020) Analisa Implementasi dan Kinerja Cloud-Based ERP (Studi Kasus Pada PT. Hologram Indonesia Kreatif). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prabowo, Lukman (2020) Strategi Pengembangan dan Percepatan Bisnis di Industri Properti: Studi Kasus di PT Trah Properti Indo. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Regina, Theodora (2020) Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pengguna Fintech Market Aggregator dengan Pendekatan UTAUT. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rithalna Sandi, Donn (2020) Pengaruh Kapabilitas Eksor terhadap Kinerja Internasional UKM dengan Keunggulan Kompetitif sebagai Mediator. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Salim, Taufik (2020) Peningkatan Kinerja Payroll Dengan Menggunakan Sistem Teknologi Human Resource Information System di PT XYZ. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Setyadi Hernawa, Arief (2020) Pengaruh Leadership sebagai Moderating Variabel terhadap Kinerja CRM (Studi Kasus UMN). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Suryadi, Kevin (2021) Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Behavioral Intentions dan E-WOM (Electronic Word of Mouth) dalam E-commerce. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Susanto, Stanley (2020) Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Penerimaan Penggunaan Digital Form Mobile Application di PT. ABC Menggunakan Model Theory TAM dan UTAUT. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Syawal, Agus (2020) Penggunaan Video Tutorial dalam Meningkatkan Nilai Pelayanan di Laboratorium Broadcasting Iniversitas Multimedia Nusantara. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Terry Very Ervinta, Thimotius (2020) Meningkatkan Pengalaman Digital Karyawan melalui Platform Internal - MyKG. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Uma Nurwiranti, Theresia (2020) Digitalisasi Proses Facility Management untuk Meningkatkan Kinerja pada Universitas Swasta di Tangerang. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Willis, Andrew (2020) Rancangan Pemanfaatan Cloud Computing untuk Meningkatkan Efisiensi dan Adaptabilitas Proses Produksi Industri Animasi (Studi Kasus: UMN Picture). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yanto, Yanto (2020) Pengaruh Faktor Eksternal & Internal terhadap Perilaku Investasi Saham Milenial dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) Sebagai Dasar Adopsi Aplikasi Fintech Investment Management. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Sun Oct 17 10:14:40 2021 WIB.