![]() | Up a level |
Amadea, Gissara (2018) Pengaruh Pemilihan Exo Sebagai Brand Ambassador Terhadap Tingkat Brand Image Nature Republic (Survei Pada Followers Instagram @Naturerepublic.Id). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amelia, Kiki (2017) Entrepreneur & Personal Branding Dalam Dramaturgi Erving Goffman (Studi Etnografi Pada Young Entrepreneur Yasa Singgih). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ardhianti, Maulidina (2018) Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Self-Brand Connection (Survei Terhadap Mahasiswa Pada Cluster Universitas Di Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Avila, Sona (2018) Pengaruh Kepuasan Pelanggan Ojek Online Terhadap Brand Loyalty (Survei Terhadap Mahasiswa Pada Cluster Universitas Di Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Caroline, Ines (2018) Pengaruh Product Placement Sony Xperia Pada Video Game Uncharted 4: The Thief’s End Terhadap Brand Awareness Pada Komunitas Playstation 4 Indonesia Di Facebook. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Debby, Priskila (2017) Pengaruh Brand Ambassador Raisa Andriana Terhadap Minat Beli Oppo F3 Plus Selfie Expert (Survei Di Jabodetabek Periode Juni – Juli 2017). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dhita, Lita Arny Septiana (2017) Strategi Komunikasi Politik Ridwan Kamil Dalam Pembentukan Citra Politik Melalui Media Sosial (Twitter). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ekacung, Williem (2021) Strategi Promosi Goldenfish Resto Dalam Meningkatkan Brand Awareness Melalui Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Handayani, Nurina Putri and Herwany, Aldrin and Handayani, Dewi Wahyu (2019) The Relationship Between Internal Brand Management With Brand Trust, Brand Citizenship Behavior, And Intention To Stay: The Mediating Role Of Brand Commitment And Job Satisfaction. Journal Of Business and Finance in Emerging Markets, 2 (2). ISSN 2580-5576
Hany, Stephen (2018) analisis pengaruh novelty, reliability, understandability, interestingness terhadap perceived enjoyment of vlog usage serta implikasinya pada intention to visit (telaah pada viewers vlog ria sukmawijaya yang berjudul ‘tokyo street food #03’). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Heru, Maria Helena (2018) Analisis Strategi Marketing Communications Herborist Dalam Menciptakan Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Himawan, Michael Aldo (2017) personal branding ahok melalui media sosial instagram (studi kasus program “teman ahok” dalam memperkuat reputasi ahok). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kevin Alfian, Ronald (2018) Pengaruh Brand Personality Go-Jek terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei kepada Karyawan Berdomisili di Tangerang Selatan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Khaidir, Nanda (2021) Pengaruh Brand Image dan Customer Satisfaction Terhadap Minat Membeli Kembali Brand X. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kharisma, Midori (2017) pengaruh penggunaan brand ambassador chelsea islan dan word of mouth terhadap brand image oppo f1s (studi pada kalangan mahasiswa universitas di tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Khoirunnisa, Vanieka (2017) Pengaruh Beauty Vlogger Sebagai Online Reviewer Terhadap Tingkat Ketertarikan Produk Mizzu Valipcious Velvet Matte Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Survei Terhadap Mahasiswa Pada Cluster Universitas Di Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Krisna, Mohammad Bari (2018) Strategi Personal Branding Anji Manji Di Media Sosial Youtube. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kusuma, Deddy Agustian (2015) Presentasi diri chandra liow dalam mengelola kesan di instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Minerva, Mia (2018) Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Minat Beli (Survei Kepada Masyarakat Tangerang Dengan Agnes Monica Sebagai Brand Ambassador Terhadap Smartphone Vivo). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nastiti, Angela Winda Andini (2013) Propaganda dalam video klip ‘jokowi dan basuki’ karya cameo project: analisa semiotika charles sanders peirce. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natashia, Maria (2015) Personal branding melalui media sosial instagram (studi kasus pevita pearce sebagai fashionpreneur). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Petrina, Petrina (2016) Online personal branding Enda Nasution sebagai bapak blooger Indonesia (studi kasus stategi melalui media sosial milik Enda Nasution). Bachelor Thesis thesis, Universitas multimedia Nusantara.
Prabu, Gabriella Giovanni (2018) Pengaruh Penggunaan Brand Endorser Terhadap Brand Awareness Dan Purchase Intention: Survei Pada Followers Cotton Ink Di Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pratiwi, Ayu (2018) Penggunaan Media Sosial Youtube Sebagai Perwujudan Presentasi Diri (Studi Kasus Vlogger Pada Kalangan Remaja Akhir). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pualam, Alvin Gudila (2013) Penggunaan marketing dan promotional mix dalam meningkatkan brand awareness pada umn training dan language center. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putra, Ignatius Dimas Aditya (2018) Pengaruh Brand Ambassador Prilly Latuconsina Terhadap Brand Image E-Commerce Shopee: Survei Pada Mahasiswa Universitas Cluster Banten. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri, Glennda Dwi (2018) Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image Emina Kosmetik (Survei Pada Followers Nasya Marcella). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rhamadani, Khairunnisa (2016) Pengaruh celebrity endorser tehadap brand equity di media oleh brand credibility (studi pada iklan televisi luwak white koffie Lee MIN Ho). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Salim, Natalia Claudia (2018) “Pengaruh penggunaan hamish daud sebagai brand ambassador terhadap tingkat brand image xl prioritas”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Satyanusa, Roy (2017) Pemaknaan Subjektif Vloggers Pada Aktivitas Vlogging Di Kalangan Pecinta Kereta Api Di Indonesia: Studi Fenomenologi Pada Jejaring Sosial Youtube. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Shabrina, Amalia Luvi (2017) Pengaruh Atribut Hijab Yang Dikenakan Oleh Brand Ambassador Wardah Dian Pelangi Terhadap Minat Beli Non Muslim (Studi Pada Mahasiswi Stiks Tarakanita Dki Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ssiwanto, Richard Stefanus Adiel (2018) Pengaruh Brand Ambassador Tatjana Saphira Terhadap Minat Beli Asus Zenfone 4 Selfie Pro. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sucipto, Gabriella (2018) Pengaruh Rebranding Terhadap Brand Image Celebrity Fitness (Survei Pada Pelanggan Mahasiswa Di Celebrity Fitness Puri Indah Mall). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Susanto, Irene Yovita (2018) Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Chelsea Islan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Smartphone Oppo F7 (Survei Terhadap Mahasiswa Di Provinsi Dki Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sutanto, Laura Angela (2018) Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador Pevita Pearce Terhadap Tingkat Brand Image Zilingo: Survei Pada Followers Instagram Zilingo Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tasya, Pretty Praya (2018) Pengaruh Brand Ambassador Iqbaal Ramadhan Terhadap Brand Image Ruangguru. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Timothy, Stella Grace (2018) Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image Lakme Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Valencia, Patricia (2018) Pengaruh Endorsement Oleh Beauty Influencer Terhadap Purchase Intention Produk Maybelline New York (Survei Pada Wilayah Kota Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Veronica Novia, Ellen (2016) Strategi personal branding fashion blogger di akun social media instragram (studi kasus akun instagram @Verenleecious). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Veronika, Berlianna (2015) Strategi komunikasi internal kompas gramedia dalam membentuk employee branding. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wahyudi, Nadia Saraswati (2017) Pengaruh Kegiatan Rebranding Terhadap Brand Awareness Alfamart. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wati, Novi (2015) pengaruh penggunaan brand endorser terhadap brand image gnt fiber: studi dilakukan terhadap produk gnt fiber yang menggunakan deby vinski sebagai brand endorser. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wongso, Maria Asprilla (2017) pemaknaan subjektif pada aktivitas “ootd” media sosial di instagram sebagai pembentukan identitas diri (studi fenomenologi remaja di tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yosal, Chynthia (2021) Strategi Social Media Marketing Menology by Zap Dalam Membangun Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yuliana Wibowo, Jessica (2018) Pengaruh Brand Ambassador terhadap Brand Image Oppo F9 (Studi Eksplanatif Pengaruh Brand Ambassador Chelsea Islan terhadap Brand Image Oppo F9 di Kalangan Followers Instagram Oppo Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.